25 radar bogor

Syakir Daulay: Butuh Pendamping Hidup di Umur 22 Tahun

Syakir Daulay rilis album religi sambut Ramadan tahun ini. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

RADAR BOGOR, Genap berusia 22 tahun pada 10 Januari 2024 kemarin Aktor Syakir Daulay. Momen ultahnya tersebut menandai sisi kedewasaannya. Syakir Daulay pun mulai merasa membutuhkan istri atau teman hidup.

“Alhamdulillah masih disampein ke umur 22, semoga di umur 22 segera ada yang mau diajak berdua,” doa Syakir Daulay dalam unggahannya di Instagram.

Syakir bahkan sempat membuat video pendek diunggah di Instagram Story memperlihatkan ekspresi sedih karena di usia 22 tahun dia masih tidur sendirian tidak adanya pendamping hidupnya.

Baca Juga: Lesti Billar Mengubah Nama Anak Menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar, Ini Artinya

Netizen pun banyak berkomentar pada unggahan Syakir Daulay yang mulai merasa memerlukan teman hidup. Banyak dari mereka mendoakan Syakir Daulay segera menemukan jodoh yang dapat mendampinginya sepanjang hidup.

“Masya Allah barakallah fiumrik adikku. Semoga panjang umur sehat selalu serta dimudahkan karir dan jodohnya. Amin YRA,” komentar salah satu netizen.

“Mabruk kak Syakir. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik, wish you all the best. Btw, cepat ketemu jodoh,” timpal yang lainnya.

Unggahan Syakir Daulay kali ini diwarnai banyak komentar dari kaum hawa. Sejumlah dari mereka terang terangan mengajukan diri untuk menjadi teman hidup dari pelantun Aisyah Istri Rasulullah.

“Donya semoga dipertemukan dengan orang yang bisa menemanimu selama sisa hidupmu. Contohnya calon istri seperti aku,” komentar salah satu warganet.

“Bismillah, boleh shalawatin nggak ? Hahaha. Mau dishalawatin tpai kok takut beneran, ampuh banget nih shalawat mah, hahaha. Jodohku gak apa- apa selisih 2 tahun ya, aku Iebih muda, wkwkk,” timpal yang lainnya. (jpg/shindia-pkl)

editor: Yosep Awaludin