25 radar bogor

Popolo Coffee Sentul, Tempat Nongkrong Kekinian dengan Harga Menu Bersahabat di Kantong

Popolo Caffee Sentul, Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bila kamu berkunjung ke Bogor, jangan lupa mampir atau untuk sekadar nongkrong di Popolo Coffee. Tempat nongkrong kekinian ini menjadi wisata kuliner Bogor yang sayang dilewatkan.

Popolo Caffee nerupakan tempatnya yang sangat cocok bagi kamu anak millenial untuk berswafoto. Lokasi tongkrongan yang berada di dalam Taman Budaya Sentul, Jalan Siliwangi, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor ini, memiliki bangunan yang didominasi dengan kaca.

Dengan kaca tembus pandang ini, kamu bersama teman-teman bisa bersenda gurau sembari melihat keindahan alam di sekitar kawasan wisata Sentul City.

Baca Juga: Jokowi Akui Kenaikan Gaji PNS Lebih Sedikit Dibanding Era SBY

Jika tertarik mendatanginya, harga makanan dan minuman di Popolo Caffee ini cukup bersahabat di kantong. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 30.000 saja, lho.

Bangunan Popolo Coffee yang berdiri di tengah pepohonan Taman Tradisi Sentul yang didominasi kaca, membuat suasana kongkow semakin asyik dan seru.

Kultur tersebut menghasilkan pencahayaan natural sekalian membuat suasana kamu semakin sejuk. Bangunan Popolo Coffee yang berdiri di tengah pepohonan, menghasilkan pencahayaan natural sekalian membikin suasana jadi teduh.

Popolo Caffee sangat cocok buat kamu yang ingin bersantai dan berwisata di akhir pekan. Konsep Popolo Coffee Shop yang ditawarkan bernuansa alam, kamu bisa ngobrol santai bareng teman komunitas atau rekan kerja.

Nama Popolo sendiri diambil dari bahas Italia, yang artinya ‘orang-orang’ sesuai dengan tagline yang diambilnya yakni People and coffee.

Kalau kamu hobi foto-foto buat diposting di media sosial (medsos), Popolo coffe sangat cocok. Apalagi kalau kamu ke sininya siang sampai sore, sehingga cahaya matahari yang menembus kaca bening makin membuat suasana jadi lebih indah.

Berbagai macam menus coffe tersedia di Popolo Caffee, mulai yang dingin maupun panas. Caffe Cubo, yang merupakan minuman es kopi gaya Jepang yang terdiri dari air kopi dicetak cube, sirup gula, dan susu segar.

Dan masih banyak menu dan jenis minuman segar yang ditawarkan Popolo Caffee. Penasaran, buruan gas motormu menuju kawasan Taman Budaya Sentul! (***)