25 radar bogor

Glamping di Damar Langit Puncak, Bayar Rp1,9 Juta per Malam Termasuk Sarapan dan Tiket Gratis ke Curug

Damar Langit Resort Puncak, Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Damar Langit Resort, merupakan salah satu tempat menginap atau glamping hits dan kekinian yang ada di Bogor. Damar Langit Resort bakal memberikan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Damar Langit Resort sangat direkomendasi buat kamu yang ingin bermalam di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, yang sejuk dan nyaman.

Damar Langit Resort ini berada di kawasan sejuk Puncak, tepatnya di Jalan Batu Sapi, Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Malam Tahun Baru Islam, Plt Bupati: Wisata Puncak Tidak Ditutup

Jika kamu punya agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Damar Langit Resort adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dengan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang.

Selain itu, Damar Langit Resort ini adalah pilihan tepat bagi kamu dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Dapatkan pengalaman penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Damar Langit Resort. Di tempat penginapan ini memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Begitu juga ketika kamu ingin berlibur dan menginap bareng keluarga, Damar Langit Resort menyediakan semuanya. Ini merupakan pilihan yang pas jika kamu mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Baca Juga: Jokowi Akui Kenaikan Gaji PNS Lebih Sedikit Dibanding Era SBY

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan lain. Di Damar Langit Resort juga terdapat restoran yang menyajikan menu lezat.

Penginapan estetik berupa vila dan glamping ini banyak dijadikan spot honeymoon ketika wisatawan berkunjung ke kawasan Puncak Bogor, karena pemandangan yang luar biasa indah.

Selain itu, terdapat restoran dengan berbagai menu lezat yang recommended untuk jadi spot berakhir pekan bersama keluarga di Puncak Bogor.

Nah, apabila kamu tertarik refreshing atau quality time bareng keluarga di Damar Langit Resort, lokasinya sangat strategis.

Untuk menuju lokasi destinasi wisata ini, kamu perlu melintasi Tol Jagorawi, lalu ambil jalan keluar menuju Taman Safari, dan lanjutkan hingga sampai tujuan.

Waktu tercepat perjalanan menuju Damar Langit Resort sekitar 2 jam, jika berangkat dari Tol Jagorawi. Namun, waktu perjalananmu akan lebih lama pada momen liburan karena biasanya kondisi macet di Jalan Raya Puncak.

Apabila tertarik menginap di Damar Langit Resort, kamu bisa memilih area vila atau glamping. Karena konsep yang ditawarkan berbeda, maka tarif menginapnya pun tidak sama.

Berikut tarif menginap di Damar Langit Resort. Namun, tarif ini sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan manajemen.

Harga sewa vila Damar Langit Resort

Rp2,7 juta per malam saat weekday, termasuk 4 sarapan dan tiket gratis ke curug

Rp3,35 juta per malam saat weekend, termasuk 4 sarapan dan tiket gratis ke curug

Harga sewa glamping Damar Langit Resort

Rp1,9 juta per malam saat weekday, termasuk 2 sarapan dan tiket gratis ke curug

Rp2,2 juta per malam saat weekend, termasuk 2 sarapan dan tiket gratis ke curug

Soal fasilitas di Damar Langit Resort tidak perlu diragukan. Sebab, sebagai resort eksklusif, Damar Langit Resort tentu memiliki sejumlah fasilitas terbaik untuk pengunjung.

Beberapa fasilitas di Damar Langit Resort, yakni area parkir kendaraan luas cukup untuk menampung motor, mobil, dan bus, dome besar untuk menggelar berbagai acara.

Kolam renang luas untuk pengunjung yang suka bermain air, playground dengan wahana seru dan menyenangkan buat anak-anak, camping ground yang bisa dipakai berkemah bersama teman dan keluarga.

Ada juga restoran dengan berbagai varian hidangan lezat serta view yang menawan. Jika tertarik, kamu bisa mengunjunginya saat weekend atau pada momen liburan bersama keluarga maupun teman terdekat. (**)

Editor: Alpin