25 radar bogor

Intip Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, Minggu 7 Januari 2024

Prakiraan Cuaca Hujan
Ilustrasi. prakiraan cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca Bogor dan sejumlah wilayah di Jawa Barat menurut prediksi BMKG, Minggu (7/1/2024), sebagai berikut:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang menjelang siang hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Baca juga: Simak, Prakiraan Cuaca Bogor Sabtu 6 Januari 2024

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Kuningan, Kab dan Kota Bekasi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bogor, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Ciamis, Kab Majalengka dan Kab Kuningan.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Garut, Kab Sumedang, Kota Depok, Kota Banjar, Kab Pangandaran, dan Kab Indramayu.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan ringan pada skala lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, Kab Garut dan Kota Banjar.

Suhu Udara: 18 – 36 °C

Kelembapan Udara: 60 – 98 %

Baca juga: Waspada Bencana Hidrometeorologi, BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem hingga Maret

Angin: dari arah tenggara hingga barat daya dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada pada rentang waktu menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Kuningan, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon dan Kab Pangandaran.

Editor: Rany Puspitasari