25 radar bogor

Mau Keliling Eropa dalam Satu Hari, Yuk Bestie Kunjungi Devoyage Bogor

DeVoyage Bogor, lokasi wisata kekinian dan hits di Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu wisata ke Kota Bogor, jangan lupa mampir ke Devoyage. Lokasi wisata kekinian di Bogor ini menawarkan pemandangan ala ala Eropa.

Ketika berkunjung ke destinasi wisata Devoyage ini, kamu bisa menjumpai landmark-landmark terkenal, seperti Menara Eiffel, Bryggen Mini, dan kanal ala Venice.

Harga tiket masuk (HTM) tempat wisata Devoyage yang berlokasi di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Jalan Indigo Raya, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, ini masih cukup terjangkau.

Baca Juga: Gunung Mas Puncak Geger, Ada Mayat Pria Tergantung di Pohon

HTM cuma sekitar Rp 25.000 – Rp 35.000 per orang. Jika berangkat dari Stasiun Bogor, kamu bisa menempuh perjalanan menuju Devoyage ini sekitar 7 KM. Jika kondisi lalu lintas lancar, waktu tempuh perjalanan hanya sekitar 25 menit dari Stasiun Bogor.

DeVoyage merupakan pilihan wisata jika kamu berada di Kota Bogor. Di sana, banyak spot foto unik serta aktivitas seru dengan ditemani suasana asri. Spot foto yang dihadirkan di sana tak sembarang didesain karena kamu bisa menemukan Kampung Eropa DeVoyage Bogor.

Kalau kamu belum kesampaian keliling Eropa, maka di sinilah tempatnya. Sebab, di DeVoyage Bogor, kamu bisa berkunjung ke replika Menara Eiffel hingga merasakan suasana ala Venesia.

  1. Kampung Eropa DeVoyage Bogor

Daya tarik utama wisata DeVoyage Bogor, yakni Kampung Eropa. Di sini, kamu bisa berjalan dan mengelilingi Eropa hanya dalam satu hari. Seru bukan?

Baca Juga: Dorong Pertanian Perkotaan, DKPP dan TPID Panen Cabai Rawit

Di sana ada lebih dari 150 spot foto seperti Menara Eiffel, kincir angin Belanda, Menara Pisa, boks telepon merah khas London, gondola Venesia, bangunan rumah ala Eropa di segala sudut, mural Wall Street, hingga gembok cinta seperti di Pont des Arts Paris.

Agar hasil foto kamu makin keren, bisa sewa pakaian tradisional Eropa. Suasana ala Eropa makin kental ditemukan di wisata Bogor ini kareana terdapat berbagai kedai makanan menjual snack ala Eropa seperti churros dan gelato.

  1. Playground

Kalau kamu liburan bersama anak, maka tidak perlu khawatir si kecil akan bosan ketika berkunjung ke DeVoyage. Selain wisata selfie, lokasi wisata hits dan kekinian di Bogor ini juga dilengkapi dengan playground atau area bermain anak.

Kamu bisa mengajak si kecil seru-seruan naik Kiddy Ride, Carousel, hingga Ferris Wheel. Dijamin anak-anak betah dan lupa pulang.

  1. House of Games

Dengan membeli tiket masuk DeVoyage tambahan, kamu bersama keluarga juga bisa menikmati berbagai permainan seru. Di sana ada permainan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

DeVoyage ini sangat cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga, pasangan, maupun teman-teman. Bermain di House of Games, kamu bisa mencoba permainan rintangan seperti outbond di Brother Hood.

Di sini ada juga Magic of Kettles, yaitu labirin yang akan mengajak kamu bersama anak-anak mencari jalan keluar. Di Devoyage juga ada permainan Panahan yang bisa mengasah ketangkasan. Harga tiket tambahan untuk House of Games dibanderol mulai dari Rp 30.000.

  1. Rumah Air

DeVoyage Bogor juga dilengkapi fasilitas Restoran Rumah Air, yang bernuansa saung khas Sunda di atas danau. Di sini, kamu bisa bersantai sambil mencicipi kuliner nikmat.

Menariknya, Rumah Air ini menghadirkan ragam wahana permainan mengasyikkan, mulai dari Motor ATV. Wahana ini akan membawamu menaklukan jalur berlumpur, naik Angsa Gowes mengelilingi danau buatan, naik Becak Mini, berkuda, hingga area pemancingan.

Harga tiket masuk wisata DeVoyage tambahan untuk Motor ATV dan Angsa Gowes dibanderol mulai dari Rp 50.000. Namun, harga sewanya bisa berubah ya sesuai kebijakan manajemen.

Kampung Eropa DeVoyage Bogor, buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 40.000 untuk weekend.

Namun, harga tiket masuk DeVoyage Bogor ini belum termasuk beberapa wahana permainan di dalamnya. Penasaran, buruan kamu bisa booking tiket DeVoyage Bogor secara online.(**)

Editor: Alpin