25 radar bogor

Taman Safari Bogor Masih Berlakukan Harga Tiket Masuk Musim Libur Tahun Baru 2024

Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, siap menyambut malam pergantian tahun. Foto Arifal/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang ingin wisata ke Taman Safari Bogor, masih bisa mendapatkan harga tiket masuk di musim libur Tahun Baru 2024 yang berlaku hingga 7 Januari 2024.

Pengunjung bisa memesan tiket secara online harganya lebih murah dan bisa dipesan di website resmi Taman Safari Bogor di ticket.tamansafaribogor.com.

“Harga tiket high season libur Tahun Baru 2024, harganya Rp 265 ribu untuk pemesanan online dan Rp 275 ribu untuk pemesanan offline atau pemesanan langsung di loket masuk. Harga high season ini berlaku sampai 7 Januari 2024,” ujar General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.

Baca Juga: Manusia Berwajah Harimau Berkeliaran di Taman Safari Bogor

Lies menjelaskan, harga tiket masuk untuk anak-anak usia 1-5 tahun harganya Rp 235 ribu untuk pemesanan online dan Rp 245 ribu untuk pemesanan offline. “Harga tiket ini berlaku untuk wisatawan domestik atau dalam negeri,” terangnya.

Dengan harga paket ini, sambungnya, pengunjung sudah dapat menikmati beragam suguhan gratis mulai dari Safari Journey, puluhan wahana permainan, visit Curug Jaksa, visit Istana Panda Indonesia hingga berkeliling dan belajar di 7 exhibits satwa.

“Termasuk juga sudah include kereta wisata dan water park. Jadi sudah sangat memanjakan pengunjung, Kami menyarankan agar pengunjung dari luar kota untuk datang lebih awal atau bermalam di penginapan sekitar Taman Safari Bogor,” kata Lies.

Lies juga mengatakan, bagi pengunjung luar Bogor yang ingin bermalam, Taman Safari Bogor juga menyediakan resort. “Safari Resort bisa dicek di website resmi kami. Untuk info pemesanan dan memastikan tanggal bermalam,” tandasnya.(Humas TSI Bogor/*)

Editor: Alpin