25 radar bogor

Waspada, Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini Diprediksi Hujan Sejak Pagi

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca Bogor dan sekitarnya hari ini, Sabtu (30/12/2023), menurut prediksi BMKG Jawa Barat, adalah sebagai berikut:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Cerah Berawan – berawan. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Pangandaran, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Sumedang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Baca juga: Mau Liburan? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Bogor Jumat 29 Desember 2023

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Majalengka, Kota Cirebon, Kab Garut dan Kab Kuningan.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab Subang, Kab Garut, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakata, Kab Cianjur, Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung Barat, Kab Pangandaran, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Kuningan, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab Cianjur, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Cirebon, Kab Pangandaran, Kab Garut dan Kab Tasikmalaya.

Suhu Udara: 18 – 35 °C

Kelembapan Udara: 60 – 98 %

Angin: Secara umum variabel bertiup dari arah utara hingga dari arah tenggara – selatan dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bogor Kamis 28 Desember 2023, Hujan Petir

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab Subang, Kab Garut, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Editor: Rany Puspitasari