25 radar bogor

Inara Rusli bingung, Akibat Laporan ‘Akses Ilegal’ Virgoun

Ilustrasi Foto Inara Rusli dilaporkan atas tindak pidana akses ilegal yang dilayangkan oleh Virgoun Teguh Putra, Kamis (28/12/2023).

JAKARTA-RADARBOGOR, Inara Rusli beserta dengan mantan suaminya Virgoun resmi bercerai pada Jumat (10/11/2023) setelah hampir 9 tahun membangun bahtera rumah tangga. Tepat pada Rabu (27/12) Tim Penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Inara Rusli, akibat laporan yang dilayangkan oleh Virgoun Teguh Putra atas dugaan tindak pidana akses ilegal yang dilakukan oleh Inara Rusli.

Berhubung kondisi kesehatan Inara Rusli sedang kurang baik, maka pengacaranya mendatangi Polda Metro Jaya untuk memohon dilakukan penjadwalan ulang agenda pemeriksaan terhadap Inara Rusli.

Baca Juga : Lesti Billar Mengubah Nama Anak Menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar, Ini Artinya

“Inara tidak bisa datang karena kondisinya lagi kurang baik. Kami tadi ketemu dengan penyidik untuk dilakukan penjadwalan ulang,” kata Mulkan Let Let selaku kuasa hukum Inara Rusli di Polda Metro Jaya.

Pihak pengacara Inara Rusli sejatinya merasakan keanehan dalam kasus ini. Kliennya dianggap melakukan akses ilegal hanya karena membuka handphone milik Virgoun. Padahal pada saat itu status Inara Rusli dan Virgoun terikat ikatan suami-istri.

“Lumrah kalau istri mengecek handphone milik suaminya atau sebaliknya. Hubungan suami istri itu bahkan bukan hanya terkait dengan handphone. Harta bersama apa pun itu tidak jadi masalah ketika konteksnya hubungan suami istri,” kata Mulkan Let Let.

Lebih lanjut dia menjelaskan, seorang suami atau istri memakai mobil milik pasangannya juga tidak dapat dikategorikan sebagai tindak pidana pencurian Sebab, ada ikatan yang membolehkannya yaitu ikatan pernikahan dimana keduanya merupakan suami istri.

Baca Juga : SM Entertaiment Ungkap Akan Debutkan Boy Group Baru September Mendatang

“Suami pakai mobil istri atau istri memakai mobil suami, nggak ada masalah,” tegas Mulkan.

Virgoun melaporkan Inara terkait dugaan akses ilegal ke Polda Metro Jaya setelah sebelumnya Virgoun dilaporkan oleh Inara terkait kasus dugaan perzinaan.

Laporan Virgoun terhadap Inara Rusli, menurut pengacaranya, sebagai bentuk pembelaan setelah dilaporkan oleh Inara Rusli terkait dugaan perzinaan.(JPG/Febby-PKL)

Editor : Yosep