25 radar bogor

Youtuber Wanita Ria Ricis diduga Kembali Sindir Sang Suami

Ilustrasi Foto Ria Ricis, perihal Youtuber wanita ini kembali memperlihatkan prahara Rumah Tangga bersama dengan Suaminya Teuku Ryan, Rabu (27/12/2023).

JAKARTA-RADARBOGOR, Youtuber ternama Ria Ricis kembali menjadi perbincangan publik saat ini, perihalnya Youtuber wanita ini kembali memperlihatkan prahara Rumah Tangga bersama dengan Suaminya Teuku Ryan.

Terbaru, netizen menganggap komentar Ria Ricis yang diduga menyentil keras Teuku Ryan yang beredar di media sosial setelah diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip instagram.

Baca Juga : The Jungle Siapkan Banyak Hiburan dan Hadiah di Liburan Akhir Tahun

Hal itu berawal dari sebuah akun media sosial mengunggah foto kebersaman Ria Ricis, Teuku Ryan, dan Moana. Akun tersebut memberi keterangan foto dengan kalimat bernada perceraian pada pasangan ini. ‘Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya’.

Teuku Ryan yang mengetahui unggahan tersebut langsung berkomentar. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berpisah dari Ria Ricis. Dia seolah menganggap kabar yang berembus sejak beberapa waktu belakangan merupakan kabar tidak benar.

Namun berbeda dari Teuku Ryan, Ria Ricis yang juga turut berkomentar dalam posting-an itu justru memberikan kode seolah rumah tangganya memang tidak baik-baik saja. Ria Ricis pun mengungkapkan salah satu masalah bahwa dirinya tidak diperhatikan oleh Teuku Ryan saat sedang hamil anak pertamanya.

“Kalau sayang, sejak hamil sampai lahiran istrinya dianggurin,” komentar Ria Ricis membungkam Teuku Ryan.

Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat bicara soal pembagian jadwal anaknya bertemu dengan dirinya dan juga Teuku Ryan. Hal ini memunculkan dugaan mereka sudah pisah rumah.

Baca Juga : DPRD Kota Bogor Galakkan Tradisi Sholawat dan Dzikir Akhir Tahun

Menurut Ria Ricis kala itu, beberapa hari Moana bisa tinggal bersama dirinya, beberapa hari lainnya Moana akan tinggal bersama Teuku Ryan.

Selain itu, retaknya rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis juga menguat setelah mereka tidak terlihat muncul bersama ke publik dalam sejumlah kesempatan. Bahkan, Teuku Ryan terlihat bersama dengan wanita lain saat menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu, bukan dengan Ria Ricis.(JPG/Febby-PKL)

Editor : Yosep