25 radar bogor

PMI Apresiasi Nestle Beri Bantuan Kemanusiaan Rp.1M ke Gaza

PMI melalui program Nestle Peduli mendapatkan uang donasi senilai Rp.1 Miliar yang diserahkan langusung oleh Direktur Nestlé Indonesia Samer Chedid kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla, Rabu (27/12/2023 Sumber Foto : Jawapos.com).

JAKARTA-RADARBOGOR, (PMI) atau yang biasa disebut dengan Palang Merah Indonesia, melalui program Nestle Peduli mendapatkan uang donasi senilai Rp.1 Miliar yang diserahkan langusung oleh Presiden Direktur Nestlé Indonesia Samer Chedid kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla. Bantuan Kemanusiaan tersebut diapresiasi oleh PMI dan akan disalurkan langsung dibawah pemerintahan Indonesia kepada masyarakat yang terdampak oleh Konflik Gaza.

Baca Juga : Kurikulum Merdeka Akan Menjadi Kurikulum Nasional di Tahun Depan

Terhadap donasi ini, Jusuf Kalla mengutarakan apresiasinya kepada Nestlé Indonesia.

“Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang menunjukkan aksi solidaritas untuk mendukung saudara kita yang terdampak konflik Gaza. PMI mengucapkan terima kasih atas donasi dan kepercayaan Nestlé Indonesia untuk menyalurkan donasi ini,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima.

“Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga dan anak-anak di Gaza. Besar harapan kami agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah konflik Gaza,” sambungnya.

Ini bukan kali pertama Nestlé Indonesia menyalurkan donasi kepada PMI. Perusahaan tersebut juga pernah turut berkontribusi dengan menyumbangkan bantuan lebih dari 65.000 berbagai jenis Alat Pelindung Diri (APD) dan 180.000 produk makanan dan minuman saat Pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Baca Juga : Lee Sun-kyun Bintang ‘Parasite’ Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri dan Terlibat Kontroversi Narkoba

“Bantuan kemanusiaan kali ini menunjukkan kuatnya kolaborasi Nestlé Indonesia dengan PMI, serta komitmen Nestlé Indonesia untuk terus berkontribusi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia,” tutupnya.(JPG/Febby-PKL)

Editor : Yosep