25 radar bogor

Konsolidasi Akbar, Caleg DPR RI Asep Wahyuwijaya Ingin Benahi 3 Bidang Ini di Kabupaten Bogor

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Asep Wahyuwijaya kembali melakukan konsolidasi akbar, bersama para relawannya bernama BALAWA, di Lapangan Futsal Al-Badariyah, Kecamatan Cibungbulang, Minggu (24/12).

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Asep Wahyuwijaya kembali melakukan konsolidasi akbar, bersama para relawannya bernama BALAWA, di Lapangan Futsal Al-Badariyah, Kecamatan Cibungbulang, Minggu (24/12).

AW, sapaannya, mengatakan bahwa konsolidasi bersama relawan ini penting dilakukan. Apalagi Kabupaten Bogor memiliki luas wilayah yang besar, dan jumlah penduduk yang sangat banyak.

AW mengatakan, konsolidasi yang dilakukan di Dapil 4 Kabupaten Bogor ini merupakan langkah untuk memperkuat dirinya menuju Senayan.

Baca juga: Intip Jejak Perjalanan Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan JABAR V, Asep Wahyuwijaya

“Kami masih terus berjuang, dan saya lihat sudah maksimal melakukan pengumpulan massa dengan dukungan yang konkrit, melalui para relawan di 40 kecamatan Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, kursi DPR-RI merupakan satu target yang ingin dia capai, karena masih banyak yang perlu dibenahi di Kabupaten Bogor. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, upah buruh, hingga pelayanan lainnya.

“Kami masih melihat sarpras pendidikan masih kurang, kesehatan pun begitu. Termasuk juga pelayanan. Ini yang masih harus terus kami perjuangkan,” cetusnya.

Baca juga: Asep Wahyuwijaya : Partai NasDem Akan Mengisi Kursi Legislatif di Semua Tingkatan

Bermodalkan pengalaman sebagai anggota DPRD Jawa Barat, Politisi NasDem ini juga menjanjikan setiap program yang akan dikerjakan, dan diperjuangkan di Senayan nanti, adalah program untuk membangun.

“Bismillah semua diawali dengan niat dan para relawan juga sudah rela untuk berjuang bersama. Maka ini harus terus diperjuangkan,” kata AW.
(Abi)

Penulis: Jaenal
Editor: Rany Puspitasari