25 radar bogor

Gagal Beraksi, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihakimi Massa di Leuwiliang

Curanmor
Sepeda motor milik kurir paket yang nyaris dibawa pelaku curanmor di Leuwiliang.

LEUWISADENG – RADAR BOGOR, Kepolisian sektor Leuwiliang berhasil mengamankan satu pelaku curanmor, yang berlokasi di Kampung Jambu, Desa Sibanteng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

Baca Juga ; 31 Warga Korban Keracunan Massal di Leuwisadeng Masih Dirawat

Saat penangkapan, pelaku curanmor berinisial DRY (33) itu sempat dihakimi masa karena kedapatan hendak mengambil moro milik kurir paket JNE.

“Iya benar untuk pelaku sudah kami amankan tadi, dan kejadian tadi malam di wilayah Leuwisadeng,” ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto kepada wartawan, Sabtu (23/12/2023).

Kronologi kejadian, awalnya korban sedang mengantarkan pesanan berupa paket dari JNE kerumah customer, namun pada saat hendak memberikan paketnya motornya dibawa kabur pelaku, yang jaraknya hanya 4 meteran.

“Mungkin karena jaraknya dekat, korban tidak mencabut kunci motornya, dan disaat bersamaan ternyata sepeda motornya sudah menyala oleh pelaku,” jelasnya.

Pada saat pelaku akan membawa kabur motornya, korban langsung menengok kebelakang dan menghampiri kendaraannya.

“Sepeda motornya dibanting dan pekaku langsung melarikan diri, tapi sempat dikejar dan tertangkap oleh warga sekitar,” pungkasnya.

Pelaku curanmor pun akhirnya babak belur karena sempat dihakimi masa sebelum anggota Polsek mengamankan ke kantor polisi.

Baca Juga : Pembangunan Selesai, TPS Pasar Leuwiliang Belum Dihuni 100 Persen

“Korban kurir paket JNE, saat ini pelaku sudah ada di kantor polisi dengan muka babak belur dan sempat diobati dulu oleh anggota,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep