25 radar bogor

Pamer Kinerja Lewat Refleksi Bogor Bisa Berlari, Bima Arya Banjir Pujian

Refleksi
Pemerintah Kota Bogor menggelar acara Refleksi Kota Bogor 2014-2024 bertajuk "Bogor Bisa Berlari" di Puri Begawan, pada Rabu (20/12/2023) malam. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota Bogor menggelar acara Refleksi Kota Bogor 2014-2024 bertajuk “Bogor Bisa Berlari” di Puri Begawan, pada Rabu (20/12/2023) malam.

Baca Juga : Jabatan Bima Arya Hampir Habis, Begini Nasib Penghapusan Angkot di Tengah Kota

Kegiatan yang berisi refleksi kinerja Bima Arya selama 10 tahun sebagai Wali Kota Bogor itu, digelar meriah dan dihadiri ribuan orang.

Bukan saja jajaran Pejabat Kota Bogor, refleksi ini juga dihadiri oleh tokoh dan pejabat lain salah satunya Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menanggapi kegiatan tersebut, AHY merasa senang dan bahagia dapat secara langsung datang untuk menyaksikan penggalan perjalan Bima Arya yang telah 10 tahun memimpin Kota Bogor lewat berbagai penampilan.

“Saya mengenal Bima Arya sebagai politisi yang penuh dengan gagasan. Dia tidak cuma pandai berwacana tapi juga bisa menjadi man of action yang memimpin dengan hati dan pikiran serta mengambil tindakan kebijakan nyata di lapangan,” ujar AHY.

Baginya Kota Bogor di tangan Bima Arya telah bertransformasi menjadi kota yang maju dengan masyarakat yang sejahtera dan bahagia. Walaupun menurutnya, Bima banyak mengambil resiko yang akan berpengaruh pada pribadi maupun karir politik.

“Kang Bima memiliki keberanian menembus itu karena punya niat dan tujuan baik yakni memajukan Kota Bogor,” imbuhnya.

Baca Juga : Jembatan Otista Dibuka Presiden Jokowi, Bima Arya Ucapkan Terima Kasih

Hal serupa juga diutarakan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. Ia memandang Bima adalah salah satu Wali Kota terbaik yang dimiliki Kota Bogor. Karena ide, gagasan, pemikiran, kolaborasi, sinergi yang ditoregkan Bima bersama berbagai unsur yang sangat efektif dan optimal.

“Perubahan yang terjadi di Kota Bogor terus terang salah satunya lahir dari gagasan beliau dan kekurangannya tidak banyak terlihat,” ucap Dedie. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep