25 radar bogor

Sebelum Menikahi Adiba, Umi Pipik Buat Kesepakatan dengan Sang Menantu Egy Maulana

Instagram/_ummi_pipik_

BOGOR – RADAR BOGOR, Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana telah berlangsung pada Minggu, (10/12/2023). Pernikahan itu berhasil menciptakan momen haru bahagia yang tidak hanya dirasakan keluarganya tetapi juga dihati masyarakat.

Diketahui hubungan Adiba dan Egy mulai disorot sekitar Desember 2017 silam, yang artinya kurang lebih sudah hampir 6 tahun keduanya saling mengenal satu sama lain.

Sebelum keduanya menikah, Ibunda Adiba Khanza, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik baru-baru ini mengakui bahwa ada kesepakatan antara dirinya dengan sang menantu, Egy Maulana Vikri dan juga putrinya, Adiba Khanza sebelum keduanya menikah.

BACA JUGA : Adiba Khanza Siap Dinikahi Pesepakbola Egy Maulana, Persiapannya Sudah 80 Persen

Kesepakatan tersebut isinya menyatakan tentang Egy yang harus bertanggung jawab sepenuhnya kepada Adiba setelah keduanya menikah. Umi pipik dengan lantang menolak apabila tinggal bersama mereka usai menikah.

 “Saat kalian sudah menikah pun kalian tidak boleh tinggal di rumah Umi,” ujar Umi Pipik menirukan perkataannya kepada Egy Maulana dan Adiba dalam podcast Alanabi Channel.

Umi Pipik mengaku alasannya menolak tinggal bersama Adiba dan Egy usai mereka menikah adalah demi mengurangi peluang terjadinya konflik. Karena, akan rentan sekali apabila mertua dan menantu tinggal dalam satu atap yang sama.

“Bukan ngusir ya, untuk menghindari konflik antara mertua dan menantu,” sambungnya.

Umi Pipik juga khawatir bila seumpama terjadi konflik antara dirinya dengan sang menantu, anak laki-laki Umi Pipik dan mendiang Uje, Abidzar, pasti akan mati-matian membelanya karena Abidzar sangat amat menyayangi Umpi Pipik.

“Biasanya kalau anak laki-laki cinta banget, sayang banget sama ibunya,” tuturnya.

Usai permintaanya kepada Egy Maulana dan Adiba untuk tinggal di tempat berbeda dengan dirinya, Umi Pipik merasa lebih senang menahan rindu dari pada terlibat pertikaian dengan menantu.

“Mending keluar. Kalau kangen bisa datang, itu lebih enak,” paparnya. (JPG/Nadira-PKL)

Editor: Yosep