25 radar bogor

Yuk, Simak Kegiatan yang Bisa Dilakukan untuk Mengisi Perayaan Tahun Baru!

BOGOR-RADAR BOGOR, Pergantian tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang.

Alasannya, perayaan tahun baru tersebut dapat menjadi acara yang menyenangkan bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga : Rayakan Tahun Baru, BiglandOtel Sentul Hadirkan Ghea Indrawari

Gak kerasa juga ya, tiba-tiba kita udah ada di penghujung tahun 2023. Kira-kira, apa aja sih keseruan yang biasa dilakukan di malam tahun baru? Yuk kita simak!

1. Pesta Kembang Api

Sudah tidak asing bagi kita disaat malam pergantian tahun, suara petasan dan kembang api saling bersahutan. Hal itu dilakukan banyak orang untuk meramaikan malam pergantian tahun tersebut.

2. Meniup terompet

Kalau bunyi terompet sudah berkumandang dan saling bersahutan, itu tandanya sudah pergantian tahun!

3. Barbeque-an Bersama Orang Tersayang

Nah, biasanya banyak juga nih yang merayakan malam pergantian tahun dengan cara BBQ-an bareng orang-orang tersayang. Selain bisa bikin kenyang, momen tersebut juga bisa bikin makin akrab lho!

4. Begadang

Wah ini kali ya yang dinamakan gak tidur setahun, alias begadang sambil nunggu tahun berganti! Biasanya sih, orang-orang begadang sambil ngobrol atau nonton film ya.

5. Berburu Diskon E-commerce

Nah, kalau ini sih kayaknya kegiatan baru akhir-akhir ini ya semenjak semua bisa dilakukan serba online. Kenapa sih malam tahun baru malah berburu diskon? Karena biasanya, berbagai e-commerce akan menyiapkan harga dan penawaran-penawaran yang spesial dan ekslusif di hari hari tertentu, salah satunya di malam tahun baru.

6. Staycation Bareng Keluarga dan Orang Tersayang

Staycation atau menginap juga menjadi salah satu pilihan terbaik buat merayakan momen pergantian tahun. Bisa dijadikan ajang kumpul bareng keluarga dan orang-orang tersayang yang biasanya pada sibuk sama urusan masing-masing. Mumpung libur akhir tahun ya kan?. (*/Ananda)

Editor : Yosep