25 radar bogor

PT Zinus Global Indonesia Salurkan Bantuan 2.500 Tempat Tidur

Bantuan PT Zinus
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menerima bantuan sebanyak 2.500 kasur dari PT Zinus Global Indonesia.

CIBINONG – RADAR BOGOR, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menerima bantuan sebanyak 2.500 kasur dari PT Zinus Global Indonesia.

Baca Juga : BSI Jadi Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online

Bantuan yang ditujukan untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah tersebut, diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor di Ruang Rapat I Sekretariat Daerah (Setda) Cibinong, Jumat (15/12/2023).

“Hari ini saya mewakili Bupati Bogor menerima CSR bantuan 2.500 tempat tidur dari PT Zinus Global Indonesia yang pabriknya ada di Gunung Sindur yang akan kami salurkan dan diutamakan kepada ponpes-ponpes salafiah,” kata Burhan.

Burhan menilai bantuan tersebut sangat membantu ponpes-ponpes Salafiyah di Kabupaten Bogor, terutama untuk para santri di dalamnya agar mendapatkan fasilitas yang lebih baik dari sebelumnya.

“Ada sekitar 18 ponpes yang hari ini mendapatkan bantuan. Ini akan sangat bermanfaat bagi ponpes, bagi para santri karena akan berpengaruh juga pada kualitas pendidikan di pesantren,” tuturnya.

Sementara General Manager PT Zinus Global Indonesia Lee Jungsok mengungkapkan, bantuan ini merupakan kegiatan rutin yang masuk dalam program CSR perusahaan.

“Kami telah bekerja sama dengan Pemkab Bogor dan dengan secara konsisten memberikan CSR yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat,” kata dia.

Baca Juga : Pemkab Bogor dan TP-PKK Kukuhkan Tim PAAREDI Cekas se-Kabupaten Bogor

Dirinya berharap bantuan ini bisa memberikan semangat kepada para santri yang ada di ponpes di Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan bisa memberikan motivasi, semangat para santri untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan pendidikan,” ungkapnya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep