25 radar bogor

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Apartemen dalam Kondisi Tak Berbusana

TKP penemuan mayat wanita muda di salah satu apartemen di Kota Bogor. Dede/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Mayat wanita muda tanpa identitas ditemukan dalam keadaan tanpa busana, di apartement yang berada di kawasan Bukit Cimanggu City (BCC), Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada, Senin (11/12).

Mayat wanita muda ini, diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadillah, saat melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, kata dia, terindikaksi wanita tersebut korban dugaan tindak pidana kasus pembunuhan. Sebab, banyak ditemukan luka pada beberapa bagian tubuh mayat wanita itu.

Baca juga: Geger, Mayat Bayi Tesangkut di Kali Cipakancilan

“Kami temukan ada beberapa luka, di antaranya ada di tangan, punggung, leher, dan sekitarnya,” kata Kompol Rizka Fadillah.

Dari informasi yang dia terima, korban masuk apartemen tersebut pada 7 Desember 2023, sekitar 23.00 WIB.

Sedangkan kasus ini baru diketahui saat pegawai kebersihan melakukan pergantian tugas dengan shift pagi.

“Awalnya house keeping mencium aroma bau tidak sedap kemudian kamar itu dibongkar dan diketahui korban di bawah dipan (kasur),” ucapnya.

Menurut dia, saat ini Satreskrim Polresta Bogor Kota sedang bekerja sama dengan aparat setempat, untuk mengetahui identitas korban tersebut.

Lebih lanjut, Kompol Rizka Fadillah menjelaskan, polisi masih melakukan pencocokan, karena diwaktu yang bersamaan, ada laporan orang hilang.

Baca juga: Wanita Muda Lompat ke Setu Wanaherang, Polisi Sebut Penyebabnya

“Nah ini kita sedang konfirmasi apakah memang korban yang kita temukan ini adalah orang yang dimaksud berdasarkan hasil pemeriksaan saksi,” ucap Kompol Rizka.

“Untuk sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terkait saksi ataupun dari pihak-pihak terkait untuk olah TKP,” tandas Kompol Rizka Fadillah.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari