25 radar bogor

Spektakuler! Beli Mobil Toyota di Auto2000, Berhadiah Mobil dan Motor

Bagi yang ingin mencari mobil baru untuk liburan akhir tahun ini, ada beberapa diler yang menawarkan program promo menarik. Salah satunya di Auto2000 Toyota. Omer/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bagi yang ingin mencari mobil baru untuk liburan akhir tahun ini, ada beberapa diler yang menawarkan program promo menarik. Salah satunya di Auto2000 Toyota.

Auto2000 selaku dealer mobil Toyota menggelar program menarik, yaitu Serbu Auto2000 berhadiah 5 unit mobil, dan 500 unit sepeda motor.

Baca juga: Airbag Bermasalah, Toyota Tarik Kembali Tiga Model Mobil Ini

Regional Business Divison Head (RBDH) Jabar-Kalimantan, Biyouzmal mengatakan, program yang hanya ada di Auto2000 ini bertujuan untuk mendongkrak penjualan mobil Toyota. Program ini dikhususkan dan ditujukan bagi masyarakat yang membeli mobil Toyota di Auto2000.

“Saatnya bagi masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Momen berlibur ini dapat digunakan mengunjungi berbagai destinasi wisata bersama keluarga dengan menggunakan mobil,” kata Biyouzmal, Sabtu (8/12) akhir pekan lalu.

Area Business Manager (ABM) Bogor, Herry Darma menambahi, Toyota siap untuk memenuhi kebutuhan para AutoFamily tersebut, khususnya di area Bogor yang mencakup Cibinong, Yasmin, Dramaga, Siliwangi dan Sukabumi. Bahkan, pihaknya menyiapkan program khusus berupa undian yang berhadiah mobil dan motor.

“Ya, program ini dinamakan SERBU AUTO2000 yang merupakan akronim dari Serba Untung Beli Mobil di Auto2000,” jelas Herry.

Program ini berlaku untuk pembelian mobil Toyota semua tipe di Auto2000 di seluruh Indonesia. Diketahui, program Serbu Auto2000 berlaku mulai 1 Desember 2023 lalu – 31 Januari 2024 mendatang.

Program ini berlaku untuk pembelian mobil secara langsung dengan mendatangi outlet Auto2000 atau secara daring lewat aplikasi Auto2000 Digiroom.

Program tersebut berlaku untuk pembelian semua model mobil Toyota di Auto2000, dan tidak hanya pembelian kredit, tapi juga dengan pembelian tunai atau tukar tambah (trade in).

Nantinya kupon undian digital akan diberikan saat mobil diserahterimakan kepada AutoFamily. Herry menambahkan, 5 unit mobil Toyota Raize 1.2 G CVT akan diberikan kepada AutoFamily yang beruntung.

Disamping itu, Auto2000 juga menyediakan 500 unit sepeda motor matik Honda BeAT CBS yang siap dibawa pulang oleh AutoFamily, apabila memenangkan undian lucky draw yang dilakukan maksimal satu bulan setelah akhir periode promo.

Berbagai manfaat juga dapat diraih AutoFamily yang melakukan pembelian mobil Toyota di dealer Auto2000 selama program tersebut.

Seperti paket kredit Toyota Agya dengan TDP mulai dari Rp 5 juta, paket kredit Toyota Agya Calya dengan DP 15 persen, paket leasing spektakuler (untuk pembelian mobil Toyota Veloz, Avanza dan Rush), dengan uang muka (DP) mulai 10 peesen bebas biaya asuransi selama 2 tahun.

Baca juga: Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Unida dan Astra Toyota Adakan Uji Emisi Mobil Gratis

Special low rate Yaris Cross Bensin, dengan Rate 0 persen, tenor sampai dengan 5 tahun, DP 25 persen dan T-Care Lite plus Program.

Program yang disediakan Auto2000 menyesuaikan dengan kebutuhan AutoFamily. Hal ini sesuai dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah.

“Sehingga selain bisa menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga dengan mobil Toyota baru, berpeluang juga untuk mendapatkan undian mobil atau motor matik gratis dari Auto2000,” tutup Herry. (mer)

Penulis: Omer
Editor: Rany Puspitasari