25 radar bogor

Tim Futsal Prodi Ekowisata Sekolah Vokasi IPB Boyong Piala KLHK

Futsal
Tim Futsal Prodi Ekowisata berhasil memenangkan lomba tingkat nasional Olahraga Mahasiswa Kehutanan Indonesia (OMKI) 2023 yang diadakan BEM Fakultas Kehutanan IPB University 16-19 November lalu di Gymnasium IPB Kampus Darmaga.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan tim futsal Program Studi Ekowisata Sekolah Vokasi IPB University.

Baca Juga ; Kembangkan Produk Kampung Perca, Dosen SV IPB University Beri Penyuluhan

Skuad yang terdiri dari 12 orang mahasiswa itu, berhasil memenangkan lomba tingkat nasional Olahraga Mahasiswa Kehutanan Indonesia (OMKI) 2023 yang diadakan BEM Fakultas Kehutanan IPB University 16-19 November lalu di Gymnasium IPB Kampus Darmaga.

Tim futsal Prodi Ekowisata berhak mendapatkan piala dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta uang senilai Rp10 juta, selain itu Adel Davesky mendapatkan penghargaan sebagai pemain top score dan Hasha Daniyal sebagai best keeper.

Lomba ini diikuti delapan tim mahasiswa Fakultas Kehutanan dari tujuh perguruan tinggi yaitu IPB University (Fakultas Kehutanan dan Program Studi Ekowisata), Instiper Yogya, Universitas Nusa Bangsa, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Kuningan, Universitas Brawijaya dan ITB.

Babak final, tim futsal Prodi Ekowisata mengalahkan tim dari Universitas Brawijaya dengan poin 5-0. Tim futsal prodi Ekowisata yang terdiri dari Muhammad Ashpiya, Muhammad Nashoihul Ibad, Aidil Putra Nasution, Dewa Dzullfadhil Lawana, Alfath Yudha Ilyasa, Hasha Daniyal, M. Ardian Nurjaya, Ridho Rayhan Aditya, Adel Davesky, Doni Surya Setiadi,Muhammad Faisal Ruslan dan Muhammad Jiddan Dzikryan.

Baca Juga : Dosen Mengabdi Inovasi Bantu Rancang Website Wana Wisata Gunung Dago

Wakil Dekan akademik kemahasiswaan dan alumni Sekolah Vokasi IPB University Rina Martini dan Ketua Program Studi Ekowisata Sekolah Vokasi IPB University Kania Sofiantina Rahayu, menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih dan berharap piala yang diperoleh bisa dipertahankan jika tahun depan diselenggarakan kembali. (*)

Editor : Yosep