25 radar bogor

Pergantian Tahun 2023, Bigland Bogor Hotel Hadir dengan Wizard Land

Bigland Bogor Hotel kembali menyajikan acara pergantian akhir tahun 2023 dengan mengusung tema Wizard Land dalam adaptasi serial Harry Potter.
Bigland Bogor Hotel kembali menyajikan acara pergantian akhir tahun 2023 dengan mengusung tema Wizard Land dalam adaptasi serial Harry Potter.

BOGOR – RADAR BOGOR, Bigland Bogor Hotel kembali menyajikan acara pergantian akhir tahun 2023 dengan mengusung tema Wizard Land dalam adaptasi serial Harry Potter.

Baca Juga : Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Optimalkan 233 Ribu BTS

Acara ini akan dilaksanakan pada 31 December 2023 dimulai pukul 20.00 WIB hingga pergantian malam tahun baru di Mulia Grand Ballrom, salah satu ballroom terbesar di Kota Bogor yang dimiliki hotel Bintang 4 ini.

Wizard Land akan menyuguhkan kesan tahun baru yang penuh dengan misteri dan pertunjukan spektakuler, mulai dari drama musical, full band, dance, dan magician. Seluruh penampilan tersebut, akan hadir untuk menemani tamu menuju tahun baru yang tak terlupakan hanya dengan Rp1.699.999 nett sudah termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang.

Selain itu, Bigland Bogor menyiapkan berbagai Kids Activity mulai dari face painting, kastil balon, tarot dan masih banyak lagi. Tidak hanya acara yang mengesankan namun berbagai sajian buffet premium mulai dari Beef Wellington, Brazilian BBQ, Peking Duck, Lamien dan masih banyak lainnya.

Selain itu, dalam acara ini Bigland Bogor Hotel akan menyajikan food station spesial Harry Potter dengan sajian otentik seperti Butter Beer, Paddingtons Burger,Trackle Tart dan masih ada 10 varian lainnya.

“Kami ingin selalu memberikan pengalam terbaik dan tidak terlupakan untuk seluruh tamu yang memilih Bigland Bogor Hotel sebagai tempat untuk menghabiskan pergantian tahun. Seluruh tamu bisa mendapatkan semua pengalaman tak terlupakan mulai dari acara inti, dekorasi yang mendukung, makanan yang enak dan ramah anak dalam acara Wizard Land,” General Manager Bigland Bogor Hotel, ujar Intan Pujawati.

Bigland Hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat dijangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Malabar. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep