25 radar bogor

Gagal Beraksi, Begal Sadis di Cileungsi Ditangkap Warga

Ilustrasi foto Rapper Killer Mike yang ditangkap polisi dan dibawa keluar dari tempat venue Grammy Awards 2024 tepat setelah ia mendapatkan penghargaan.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Gagal beraksi, begal sadis di Cileungsi ditangkap warga Jumat (8/12/2023).

Baca Juga : Belum Lama Ditertibkan, PKL Kembali Jualan di Kolong Flyover Cileungsi

Aksi penangkapan begal sadis oleh warga itu terekam kamera ponsel dan viral di media sosial dan WhatsApp group.

Dalam video yang viral di media sosial, nampak tiga orang pelaku begal sadis itu terpergok warga dan dikejar olah warga. Kawanan begal sadis itu ditangkap dan jadi bulan bulanan warga.

“Tiga pelaku perampasan dan pembacokan di salah satu Alfamart jalan raya Narogong, samping Bukaka diamankan warga. Tiga pelaku sempat melarikan diri, dan akhirnya dikejar warga, dua pelaku berhasil diamankan warga,” tulis keterangan video penangkapan begal dalam postingan @infocileungsi yang dilihat Radar Bogor Jumat siang (8/12/2023).

Dalam postingan itu juga memberikan keterangan bahwa warga yang geram karena tingginya kasus kriminal di Cileungsi, sehingga membuat sebagian warga tak bisa menahan diri untuk menghakimi pelaku begal tersebut.

“Warga yang geram akan aksi pencurian akhir-akhir ini, akhirnya memberikan salam olah raga,” tulis keterangan video.

Adapun satu dari tiga pelaku berhasil melarikan diri. Usai ditangkap warga, polisi pun datang ke lokasi. Dua pelaku begal sadis itupun dibawa ke Mapolsek Cileungsi.

Baca Juga : Cileungsi Makin Tak Aman, Rumah Warga Dibobol Maling Siang Bolong

Dikonfirmasi, Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro melalui Kasi Humas polres Bogor Iptu Desi triana membenarkan adanya penangkapan begal sadis oleh warga itu. “Sudah kami tangani,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (8/12/2023). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep