25 radar bogor

Kerahkan TKD hingga Relawan, Optimis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Ilustrasi. ADPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengaku optimis, jika pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024 nanti, bisa menang dalam satu putaran.

BOGOR-RADAR BOGOR, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengaku optimis, jika pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024 nanti, bisa menang dalam satu putaran.

Adapun, target itu selain harus ekstra bekerja keras, juga menjadi satu tantangan bagi PDI Perjuangan kembali bagaimana caranya dapat memenangkan Pemilu kembali.

Baca juga: Sahabat Ganjar Bogor Siap Kawal Pilpres 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, saat ini seluruh kader, relawan, hingga calon anggota legislatif sudah mulai turun ke masyarakat untuk mengenalkan pasangan Ganjar-Mahfud ke masyarakat di Kota Bogor.

Adapun, target suara yang ditargetkan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebesar 51 persen.

“Kami harus optimistis Ganjar-Mahfud menang, dan meraih 51 persen, dan menang satu putaran,” kata Dadang Iskandar Danubrata, baru-baru ini.

Dadang juga menargetkan tak hanya pasangan Ganjar-Mahfud yang memenengkan Pemilu 2024, jug menargetkan 12 kursi dalam pemilihan legislatif (pileg).

Dadang menyebut saat ini pasangan Ganjar-Mahfud sudah membentuk tim kampanye daerah (TKD) yang merupakan gabungan partai pendukung di Kota Bogor.

“TKD menjadi komando untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” ucap pria yang kerap disapa DID.

Menurutnya, tim pemenangan Ganjar Mahfud diketuai oleh Andry Amarald, Ahmad Aswandi (PPP) sebagai sekretaris, dan Ika Kartika (Hanura) selaku bendahara.

DID menegaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Bogor satu komando mendukung capres Ganjar- Mahfu pada pilpres mendatang.

“Kami siap kerja maksimal dan bergotong royong menangkan capres dan pileg di Kota Bogor,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor itu.

Lebih lanjut, kata dia, ketua DPD mengarahkan strategi untuk memenangkan pemilu, salah satunya agar seluruh pengurus partai dan caleg turun ke masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi. Selain menjaga kekompakan agar mempersiapkan saksi di seluruh TPS.

Baca juga: Optimis Ganjar-Mahfud MD Menang di Kota Bogor, Target 51 Persen Suara

Pada kesempatan itu, Dadang juga mengakutelah memiliki Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud yang berlokasi di Wisma Endi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal.

“Tempat itu menjadi jantung untuk merumuskan dan juga strategi pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud,” tandas Dadang Iskandar Danubrata.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari