25 radar bogor

Jelang Pendaftaran Ditutup, Dua Orang Resmi Jadi Kandidat Calon Ketua DPC Organda Kota Bogor

Sebanyak dua orang bakal calon (Bacalon) Ketua DPC Organda Kota Bogor menyerahkan berkas formulir kepada panitia Muscab ke VIII tahun 2023.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak dua orang bakal calon (Bacalon) Ketua DPC Organda Kota Bogor menyerahkan berkas formulir kepada panitia Muscab ke VIII tahun 2023.

Adapun penyerahan berkas tersebut, dilakukan jelang berakhirnya masa pendaftaran pada pukul 17.00 WIB, pada Kamis (7/12).

Baca juga: Gantikan Ishack, Sunaryana Resmi Terpilih Ketua Organda Kota Bogor

Dua orang yang menyerahkan berkas pada Muscab ke VIII DPC Organda Kota Bogor yaitu, Ismail dan Sunaryana.

Berkas formulir diserahkan oleh Ismail, dan kemudian disusul oleh Sunaryana selaku incumbent yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Organda Kota Bogor.

Ketua Organizing Committee (OC) Rudi Sumardi mengatakan, pada penutupan pendaftaran Bacalon Ketua DPC Organda Kota Bogor, sebanyak dua orang menyerahkan berkas kepada panitia Muscab.

“Sebelum ditutup pukul 17:00 WIB, ada 2 orang yang menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacalon Ketua,” kata Rudi.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan verifikasi berkas, lanjut Rudi, keduanya dinyatakan telah memenuhi syarat, dan ditetapkan sebagai kandidat calon Ketua DPC Organda Kota Bogor, yang akan mengikuti pemilihan ketua pada Muscab ke VIII DPC Organda Kota Bogor.

“Kedua berkas sudah diperiksa dan semuanya lolos memenuhi syarat untuk menjadi kandidat calon ketua pada Muscab nanti,” jelasnya.

Setelah selesai penutupan pendaftaran bakal calon ketua, tambah Rudi, panitia akan segera menyiapkan agenda pelaksanaan Muscab ke VIII yang direncanakan dilaksanakan pada hari Kamis (14/12).

Baca juga: Sikapi Rencana Kenaikan Harga BBM, Organda Akan Lakukan Penyesuaian Tarif Angkot

“Kami akan bekerja untuk menyiapkan pelaksanaan Muscab tanggal 14 Desember nanti.

Acara Muscab juga akan dihadiri berbagai pihak diantaranya, unsur Forkopimda Kota Bogor, para mitra strategis, dan mitra kerja, Korda dan DPD Organda Jabar, serta para badan hukum, KKU dan KKSU.

“Semoga pelaksanaan Muscab berjalan dengan lancar dan sukses,” tandas dia.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari