25 radar bogor

Rumah Sakit Azra Raih 2 Gelar Juara di Lomba HKN Ke-59 Kota Bogor

Rumah Sakit Azra meraih 2 gelar juara dalam lomba memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59.

BOGOR-RADAR BOGOR, Rumah Sakit Azra meraih 2 gelar juara dalam lomba memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59. Adapun juara yang didapatkan yaitu juara kedua lomba Stand Up Comedy dan juara ketiga pembuatan video / film pendek dengan bertemakan edukasi HIV.

Atas raihan ini Rumah Sakit Azra menerima hadiah juara di Puncak HKN Ke-59 yang digelar di Taman Heulang pada Senin (25/11/2023).

Baca juga: Peduli Stunting, RS Azra Berikan Telur Kepada Warga di Sekitar Rumah Sakit

mengatakan rasa senangnya karena bisa berpartisipasi dalam puncak acara HKN Ke-59. Serta menerima hadiah atas juara lomba yang telah diikuti.

“Ada beberapa lomba tapi yang kami ikuti ada dua dan bisa dapat juara 2 dan 3,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Radar Bogor.

Selain itu Ia juga mengapresiasi kegiatan ini karena semua insan kesehatan merayakan Hari Kesehatan. Tentu dengan berbagai macam kegiatan positif yang melibatkan banyak instansi khususnya dari Fasyankes.

Baca juga: RS Azra dan Klinik Zap Bogor Gelar Khitanan Massal

“Tak luput pula kehadiran dari Walikota Bogor Bapak Bima Arya yang memberikan semangat kepada seluruh peserta khususnya yang menghadiri kegiatan tersebut,” ungkapnya. (Cr1)

Editor: Rany Puspitasari