25 radar bogor

Bogor Valley Hotel Tawarkan Paket Barbeque Dinner dan Doorprize Malam Tahun Baru 2024

BOGOR-RADAR BOGOR, Berbagai promo mulai ditawarkan hotel-hotel untuk menyambut pergantian tahun 2024. Salah satunya, Bogor Valley Hotel yang menghadirkan promo yang bertajuk “East Meet West Barbeque Dinner”.

Bogor Valley Hotel juga akan memberikan doorprize yang menarik khusus tamu yang telah melakukan reservasi paket kamar termasuk dinner tersebut.

General Manager Bogor Valley Hotel, Ali Hidayat memaparkan, harga paket kamar pada Tahun Baru di Bogor Valley Hotel dibanderol Rp950 ribu nett (harga normal). Itu sudah termasuk menginap 1 malam di Superior Room, 2 orang sarapan pagi, dan 2 orang makan malam di malam pergantian tahun 2023 menuju 2024.

“Jika hanya akan melakukan reservasi untuk makan malam para tamu akan di kenakan harga Rp150 ribu nett/orang. East Meet West Barbeque Dinner adalah makan malam All You Can Eat Buffet Dinner dimana para tamu dapat makan sepuasnya,” terangnya.

Ia pun menguraikan bahwa paket kamar pada malam tahun baru, Hotel Bogor Valley akan membuka “Early Bird Offer” atau penawaran harga awal. Hal itu diberlakukan bagi para tamu yang akan melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2023.

“Harganya lebih murah dipatok Rp855 ribu nett sudah termasuk 1 malam menginap di tipe kamar superior, 2 orang sarapan pagi, dan 2 orang makan malam di malam tahun baru,” bebernya.
Sementara itu, makan malam akan dimulai pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Selain promo “East Meet West Barbeque Dinner”, Bogor Valley Hotel juga menawarkan promo wedding atau pernikahan dengan harga Rp115 ribu nett per orang. Menunya pun sudah direkomendasikan oleh Chef dari Bogor Valley Hotel.

“Venue Wedding memiliki luas 18×16 meter dengan tinggi ruang 7 meter, yang tentunya akan memberi kesan yang elegant. Akses jalan pun sangat strategis, karena Bogor Valley Hotel sangat dekat dengan pintu toll Sentul Selatan,” pungkasnya.(*/mam)