25 radar bogor

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kursi Depan Kantor KPPN

Pria Paruh Baya
Pria paruh baya berinisial AJ (60), saat ditemukan meninggal dengan posisi duduk di Pedestrian Jalan Juanda, tepatnya depan Kantor KPPN, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis (30/11/2023). DEDE/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pria paruh baya berinisial AJ (60), ditemukan meninggal dengan posisi duduk di Pedestrian Jalan Juanda, tepatnya depan Kantor KPPN, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis (30/11/2023).

Baca Juga ; Bongkar Pabrik Rumahan Tembakau Sintetis, Polresta Bogor Kota Amankan Enam Tersangka

Pria paruh baya yang diketahui seorang pengemis asal Kelapa Nunggal, Kabupaten Bogor itu diduga meninggal karena sakit. AJ dilaporkan meninggal terjadi sekitar pukul 07:45 WIB. Di mana, awalnya ada warga yang melintas melapor hal tersebut ke pihak keamanan di Kantor KPPN.

“Saksi ini awalnya mendapatkan informasi kalau ada orang tergeletak duduk di kursi taman pinggir jalan,” kata Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya.

Kemudian, Kompol Surya menjelaskan, saksi melakukan pengecekan dan mencoba membangunkan korban, namun tidak kunjung bangun.

Di lokasi, saksi mendapati pria paruh baya itu sudah tidak bernapas. Lalu, melaporkan kejadian ini ke Babinsa Paledang. Tak lama, petugas datang dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Baca Juga : Selama November, Polresta Bogor Kota Tangkap 29 Tersangka Kasus Narkoba

“Diketahui oleh saksi, bahwa korban sudah lama mengalami sakit stroke. Ditubuh korban tidak ditemukan luka,” ucap dia. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RSUD,” tandas Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya. (ded)