25 radar bogor

Gandeng Pestigo, PT Zalila Hasiba Arshiya Jamin Penghuni Cimahpar Stoneyard Bebas Rayap dan Hama

PT Zalila Hasiba Arshiya berkolaborasi dengan perusahaan pengendali hama Pestigo, memberikan jaminan kepada calon dan penghuni perumahan Cimahpar Stoneyard. Penandatanganan kerja sama ini berlangsung pada Kamis (30/11). Fatur/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Zalila Hasiba Arshiya berkolaborasi dengan perusahaan pengendali hama Pestigo, memberikan jaminan kepada calon dan penghuni perumahan Cimahpar Stoneyard. Penandatanganan kerja sama ini berlangsung pada Kamis (30/11).

Direktur PT Zalila Hasiba Arshiya, Nabila Hasiba menjelaskan, kerja sama itu dinilainya penting karena menurutnya, dalam pembangunan rumah, amat perlu memperhatikan aspek ancaman rayap dan hama, yang dapat mrnimbulkan kerugian bagi penghuninya.

Baca juga: Satu Tahun Pestigo, dari Kita Untuk Indonesia

“Makanya saya menganggap kolaborasi ini sangat perlu dilakukan, untuk mencegah permaslahan permaslaahn itu. Kami menggaransi penghuni rumah di Cimahpar Stoneyard bebas rayap dan hama,” ujarnya.

Kerja sama itu juga akan menjanjikan keamanan penghuni rumah terhindar dari Penyakit Debam Berdarah Dengue (DBD). Garansi ini bahkan dilengkapi dengan asuransi sebesar Rp10 juta, yang akan diberikan jika penghuni terkena DBD.

CEO Pestigo Harlan Bengardi mengapresiasi kerja sama itu. Menurutnya, ide yang digagas Nabila sangat luar biasa, karena memberikan ketenangan kepada pemilik dan calon pemilik hunian di perumahan tersebut.

Baca juga: PT AJM Perusahaan Afiliasi Pestigo, Jadi Distributor Pestwest Australia

Harlan menyebut dengan kerja sama ini, pemilik rumah akan mendapatkan sertifikat garansi selama 5 tahun. Pihaknya juga akan senantiasa menjaga rumah itu dari rayap dengan memberikan monitoring pencegahan sebanyak 2 kali dalam setahun.

“Kami juga akan lakukan monitoring pencegahan dan pengendalian hama dari serangga, kecoa, tikus selama 1 tahun. Itu semua sudah termasuk dalam harga penjualan rumah,” ujarnya. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
Editor: Rany Puspitasari