25 radar bogor

Kecelakaan Lalu Lintas di Cileungsi, Fortuner Senggolan dengan Truk Galian

tangkapan layar rekaman CCTV kecelakaan di Cileungsi.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Seru, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (29/11/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil SUV Fortuner, dengan truk pengangkut tanah.

Kecelakaan antara Fortuner dan truk pengangkut tanah itupun terekam CCTV, dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV l, terlihat mobil SUV Fortuner berwarna hitam keluar dari gang, menuju Jalan Raya Cileungsi.

Baca juga: Eko Londo, Pelawak Srimulat Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Tunggal

Terlihat mobil Fortuner hitam tersebut tidak melihat situasi lalu lintas di sekelilingnya. Mobil Fortuner hitam itu langsung belok, dan masuk jalur utama.

Di saat bersamaan, truk pengangkut tanah galian melintas, dan menyenggol Fortuner warna hitam. Usai bersenggolan, truk berwana putih dengan terpal oranye di atasnya itu alami pecah ban.

“Kejadianya tadi pagi, sempat ada ledakan, dari ban truk. Mobil Fortuner rusak bagian depan sama satu motor juga ketabrak Fortuner,” kata Fajri salah satu warga kepada Radar Bogor Rabu (29/11/2023).

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk melaju dari arah Cileungsi menuju Setu. Kemudian Fortuner yang keluar dari gang, langsung berbenturan.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Serahkan Santunan, Minta RT-RW Melapor

“Dari hasil olah TKP, kecelakan berawal dari mobil Fortuner yang kurang berhati-hati saat keluar dari gang,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (29/11/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Baik pengemudi mobil Fortuner, maupun truk juga motor dalam keadaan selamat.

“Hanya kendaraan dalam keadaan rusak,” tukasnya. (all)

Penulis: Arifal
Editor: Rany Puspitasari