25 radar bogor

Tak Perlu ke Jepang, Tsukiji Market Hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Salah satu tempat wisata ikonik di Jepang adalah Tsukiji Market, yang sebenarnya merupakan pasar buah, sayuran, dan ikan terbesar di distrik Kota Tokyo.

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu tempat wisata ikonik di Jepang adalah Tsukiji Market, yang sebenarnya merupakan pasar buah, sayuran, dan ikan terbesar di distrik Kota Tokyo.

Berangkat dari latar belakang tersebut, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menyulap area di lantai 1 (satu) Mall, dengan tema Tsukiji Market “Japan Culture, Street Food, Live Music, Art & Craft”, dengan dekorasi yang menyerupai pasar Ikonik di Tokyo tersebut.

Baca juga: 5 Rekomendasi Jajanan Depan Lippo Plaza Ekalokasari

Event yang akan berlangsung pada 24 November 2024 – 31 Mei 2024 ini akan menyuguhkan ragam kebudayaan, baik tradisional maupun popular, serta kuliner khas Jepang yang dapat dinikmati para Japanofilia, atau Wibu, maupun costumer Mall khususnya yang ada diwilayah bogor.

Beberapa kegiatan yang akan di selenggarakan selama periode event Ini yaitu pameran kuliner & merchandise khas Jepang, Tarian Tradisional Jepang, Yukata photobooth, Coswalk, Cosplay, Community Gathering, Manga competition, Talkshow & Education, Japan idol performance, dan masih banyak lagi keseruan lainnya dalam event ini.

“Dengan dekorasi yang ikonik khas pasar tradisional di Jepang serta rangkaian acara yang akan di selenggarakan dan juga pameran–pameran dalam kegiatan ini, kami berharap Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dapat memberikan pengalaman yang baru kepada para pengunjung Mall mengenai kebudayaan Jepang yang menarik kepada seluruh pengunjung. Tanpa harus jauh-jauh ke Jepang, pengunjung dapat merasakan keunikan Jepang disini,” ujar Aji Widiarto selaku Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

“Tsukiji Market juga merupakan salah satu wujud dari komitmen Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dalam memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada pengunjung. Kami berharap acara ini akan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta budaya Jepang baik budaya tradisional maupun budaya popular,” lanjut Aji.

Baca juga: Lippo Plaza Ekalokasari Meriahkan Lewat Bogor Kids Festival

Tidak hanya itu, selain memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dari sebelumnya, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga mengadakan program “Free Parking” bagi para customer pada hari kerja hingga tanggal 31 Desember 2023.

Dengan berbelanja minimal Rp 300.000, pengunjung berhak untuk mendapatkan parkir gratis selama berkunjung di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.(*)

Editor: Rany Puspitasari