25 radar bogor

Deretan Warung Kopi Murah di Puncak, Dijamin Tak Bakal Kena Getok Harga

Warung Kopi
Deratan warung kopi di halaman parkir Masjid Atta'Awun Puncak. ARIFAL/RADAR BOGOR

CISARUA-RADAR BOGOR, Bagi Wisatawan yang mencari tempat istirahat sejenak di Puncak, bisa mencoba halaman Masjid Atta’Awun Puncak. Selain luas, warung kopi di area parkir masjid paling populer di Puncak Bogor itu tak pernah melakukan getok harga.

Baca Juga : Getok Harga Warung di Puncak Bikin Wisatawan Kapok, Pedagang Bisa Bangkrut

Harga kopi seduh di sana masih normal Rp5 ribu per cup. Baik kopi hitam maupun kopi susu. Selain kopi, deratan warung di sana juga menjual mie rebus. Beragam mie rebus dijajakan di sana. Harganya juga masih normal Rp15 ribu. Kalau mau tambah bakso, harganya Rp20 ribu per mangkok mie instant.

Di lokasi juga banyak menjual jajanan lain. Cemilan Sukro juga Ciki, di bandrol dengan harga normal, dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu tergantung jenis cemilan. Harga itu jauh lebih murah ketimbang di warung yang viral melakukan getok harga kepada wisatawan beberapa waktu lalu.

Bukan saja makanan, di sana juga terdapat penjual baju hangat serta syal. Harganya beragam tergantung ukuran. Itupun masih bisa ditawar.

Perniagaan di area Masjid Atta’Awun ini memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Mereka tak pernah bosan mampir ke masjid itu.

“Udah paling aman sih, harga murah, masih masuk akal gak ada getok harga di sini,” kata silfia Larasati, wisatawan asal Jakarta saat ditemui Radar Bogor di warung kopi lapangan parkir masjid Jumat (24/11/2023).

Baca Juga : Ketahuan Getok Harga, Warung Bakal Ditutup Paksa

Hal senada dikatakan oleh Anisa Asyifa, wisatawan asal Kota Depok. Kata dia, selain jajanan yang dibandrol dengan harga normal, juga areal masjid yang luas dan banyak spot foto.

“Jajanan murah, kalau beli pernak pernik, masih bisa menawar, pemandangan juga bagus. Kalau ke puncak pasti ke sini sih,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep