25 radar bogor

Kabar Ria Ricis Cerai Trending di Google, Kata Kakak Ipar Itu Hoax

JAKARTA-RADAR BOGOR, Muncul kabar rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di ambang perceraian. Kabar tersebut mencuat ke publik hingga menjadi trending di Google pada hari ini, Rabu (22/11/2023).

Terkait kabar tak sedap tersebut, Ory Vitrio selaku suami Oki Setiana Dewi atau kakak ipar dari Ria Ricis memberikan penjelasan. Tegas dia mengatakan bahwa kabar keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis merupakan informasi hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga : Ria Ricis Diguncang Isu Cerai, Oki Setiana Dewi: Yang Saya Tahu Baik-baik Aja

“Tidak benar Mas,” tegas Ory Vitrio kepada JawaPos.com, Rabu (22/11).

Dia pun mengungkap kabar rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dirumorkan retak bukan kali ini saja terjadi. Namun, untuk saat ini, hal itu muncul dan menghangat kembali di momen wisuda S2 Teuku Ryan belum lama ini.

Ory Vitrio menyebut, Ria Ricis tidak hadir ke acara wisuda Teuku Ryan karena ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan di luar kota. Bukan karena rumah tangga mereka sedang diguncang prahara.

“Ini jadi ramai lagi karena Ryan wisuda S2 dan Ricis lagi syuting film di Jogja,” papar Ory.

Di unggahan Instagram terbaru Ria Ricis, salah satu netizen mempertanyakan kenapa Ria Ricis tidak mengucapkan selamat kepada suaminya melalui akun media sosialnya setelah tidak hadir secara langsung di acara wisuda. Salah satu netizen meminta Ria Ricis untuk memberikan ucapan selamat kepada sang suami yang baru saja wisuda guna menepis gosip miring tentang rumah tangganya.

“Waduh sibuk banget ya sampai nggak bisa ngucapin selamat buat suaminya yang lagi wisuda. Semakin dia nggak speak up, semakin asumsi publik kemana-mana,” komentar salah satu netizen pada unggahan terbaru Ria Ricis di Instagram.

“Pasti sudah kali ucapin via WA. Ngapain spek up. Wong media sama hate comment yang kepo yang bikin berita. Lah wong suaminya Enzy waktu wisuda juga kaga datang,” timpal netizen lainnya.(jp)

Editor : Pipin