25 radar bogor

Heboh, Dokter Qory Hilang Usai Bertengkar dengan Suaminya

dr.Qory Ulfiyah Ramayanti
dr.Qory Ulfiyah Ramayanti

JAKARTA-RADAR BOGOR, Warganet digemparkan lagi dengan unggahan seseorang di sosial media X. Akun dengan nama @Qory20. Diduga unggahan status itu diposting oleh suaminya.

Baca Juga : Nagita Slavina Ekstraketat Jaga Kebersihan Anak, Setelah Cipung Sakit

Diunggah tersebut dia sedang mencari istrinya yang bernama dr Qory. Dia menjelaskan bahwa istrinya pergi meninggalkan rumah setelah cekcok dengan nya.

“Twitter X please do your magic. Saya suami dari d.Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 12-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu,”kata dia.

Dia juga mengunggah foto beserta ciri-ciri fisik istrinya di sosial media X. Di tulisannya itu dia juga menyampaikan bahwa dia telah kehilangan istri dan ibu dari tiga anaknya.

“KEHILANGAN istri dan ibu dari tga anak. Ciri-ciri: hamil 6 bulan, tinggi 153, berat 55 kh, sawo matang, rambut sebahu, cantic, cantic banget, terlihat lebih muda dari umurnya 37 tahun, suaranya lembut! Pergi dari rumah tanpa membawa hp, KTP, tidak membawa apapun!,”tulisnya.

“Cepat pulang bunda! Kue ultah belum dipotong, kado belum dibuka, Garuda harus dioperasi. Aku dan anak3 terus mencarimu! Bagi yang melihat tolong hubungi 082123536282,”imbuhnya.

Dari kejadian itu banyak akun yang memposting unggahan tersebut, salah satunya @tubirfess. Diunggahnya itu salah seorang warganet dengan akun @gudbaybambina.

Akun tersebut diduga teman dokter Qory, dia pun berkomentar tentang sosok suami wanita berambut pendek itu.

“Sedih liat berita ini tapi gak heran. dokter Qory adalah temanku, pernah setempat kerja. beliau orang yang baik dan lembut, dan aku tau banget suaminya seperti apa. dokter Qory semoga baik-baik saja dimanapun berada,”tulisnya dengan emot sedih.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah dengan Harga Fantastis

Dia pun juga mengatakan bahwa suaminya diduga memiliki perilaku yang abusive. Suaminya pun sosok yang tak malu saat memarahi istrinya di depan orang lain.

“Suaminya memang abusive, bahkan dia tidak malu untuk marahin istrinya di depan orang lain. saya saksi selama satu tempat kerja dgn beliau. pernah suatu hari suaminya nyusul ke tempat kerja, dia marah marah sampe teriak. bayangin di tempat istri nya sedang cari nafkah,”sambunya di kolom kommentar @tubirfess.

Itulah Komentar-Komentar Yang Dilemparkan Oleh Warganet Di akun

Editor : Yosep/Afifah-PKL