25 radar bogor

Galeri 24 Sumbang Sembako Dalam HUT RAPI ke-43 di Citeureup

Galeri 24
PT Pegadaian Galeri 24 berpartisipasi dalam kegiatan HUT Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ke-43 di Citeureup, pada Minggu (12/11/2023).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, PT Pegadaian Galeri 24 berpartisipasi dalam kegiatan HUT Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ke-43 di Citeureup, pada Minggu (12/11/2023).

Baca Juga : Harlah RAPI Nasional ke- 43, Kali Ini Usung Tema Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Manajer Regional V Bekasi, Irna Yunia Majid berharap RAPI dapat menjadi organisasi sosial yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Semoga RAPI dapat menjadi organisasi sosial yang dapat tumbuh dan berkembang di masyarakat,” kata Irna.

Dia juga menambahkan, Galeri 24 akan terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial. “Kami berharap dapat terus terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Galeri 24 menyumbang berupa sembako untuk para peserta dan masyarakat yang hadir dalam HUT RAPI ke-43.

Acara berlangsung Tagana Centre, Citeureup, Bogor dengan kegiatan bakti sosial tanam pohon, bakti sosial perbaikan MCK serta rumah ibadah, dan bakti sosial donor darah.

Galeri 24 adalah anak perusahaan PT Pegadaian yang bergerak dalam ritel perhiasan dan Logam Mulia yg telah memiliki 83 outlet yg terserah di seluruh Indonesia. (mer)

Editor : Yosep