25 radar bogor

Intip Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, Minggu 12 November 2023 Sebelum Beraktifitas

Prakiraan Cuaca Hujan
Ilustrasi. prakiraan cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca Bogor dan sekitarnya, menurut BMKG untuk hari ini, Minggu 12 November 2023, diprediksi hujan.

Berikut penjelasan lengkapnya.

– Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan ringan di Kab Sukabumi.

Menjelang siang hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Bogor, Kita Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Majalengka, Kab Indramayu; terdapat potensi *hujan sedang hingga lebat* di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab Bandung, Kab Garut

– Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB):  Berpotensi *hujan sedang hingga lebat* di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor,  Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut dan Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Subang, Kab Majalengka.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bogor Sabtu 11 November 2023, Hujan Disertai Petir

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta,  Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Ciamis, dan Kota Banjar.

– Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Cianjur.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Cirebon dan Kab Indramayu, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kab Bandung Barat.

– Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB):  Cerah Berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan di pesisir utara Kab Bekasi.

– Suhu Udara: 17 – 37 °C

– Kelembapan Udara: 50 – 98 %

– Angin: Secara umum bertiup secara variabel dari arah utara – selatan dengan kecepatan 05 – 55 km/jam.

– Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor,  Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut dan Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Subang, Kab Majalengka.

Editor: Rany Puspitasari