25 radar bogor

Puncaki Klasemen Sementara, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Enggan Sesumbar

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menyatakan dua pemainnya Kei Hirose dan Diego Michiels kemungkinan bisa diturunkan kontra Persib Bandung, Sabtu (21/10)

SAMARINDA-RADAR BOGOR, Borneo FC Samarinda berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024. Memasuki putaran kedua laju tren positif terus berlanjut. Pada pekan ke 18 tim berhasil menang 3-0 atas Persik Kediri di Stadion Segiri Samarinda pada 2 November lalu.

Baca Juga: Ubah Nama, Kabar terbaru jelang perhelatan MotoGP 2023 di Malaysia santer jadi sorotan

Kini tim berjuluk Pesut Etam telah meraih 38 poin dengan 11 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kalah. Sehingga kini Borneo FC Samarinda unggul empat poin dari rival terdekatnya di posisi ke 2, Persib Bandung yang mengoleksi 34 poin.

Melihat performa tim yang begitu impresif musim ini justru tak membuat pelatih Borneo FC Pieter Huistra merasa cepat puas. Dia menilai masih ada tantangan besar yang dihadapi Stefano Lilipaly dkk yakni menjaga konsistensi permainan di setiap laga.

Selain itu dia juga mengingatkan pemain untuk tidak terlalu cepat puas karena kompetisi masih cukup panjang.

“Rasanya menyenangkan kami berada di puncak klasemen liga. Kami tak bisa berbicara banyak karena ini masih separuh jalan. Tapi kesuksesan bagi saya adalah kami bekerja keras dan terus berkembang bersama ke depan,” ujar pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari Liga Indonesia Baru pada Selasa (7/11).

Baca Juga: Bayern Kandaskan Dortmund, Harry Kane Trigol, Tuchel Bisa Tertawa

“Tapi ini baru separuh jalan. Saat ini barulah dimulai, kami harus siap untuk putaran kedua,”

“Kami masih memiliki jalan panjang, ini adalah musim yang panjang. Sangat panjang jika dibandingkan dengan musim sebelumnya,” tutupnya (Jpg)

Editor : Yosep/Rachmi-pkl