25 radar bogor

Waspada Hujan Disertai Angin! Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, Minggu 5 November 2023

Prakiraan Cuaca hujan petir
Prakiraan Cuaca hujan petir

BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan disertai angin kembali diprediksi BMKG akan melanda sebagian wilayah Bogor dan sekitarnya, pada prakiraan cuaca hari ini, Minggu, 5 November 2023.

Berikut rincian prediksi cuaca yang dilansir radarbogor.id dari BMKG:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan kota Bogor.

Baca juga: Angin Kencang Masih Mengancam, Begini Prakiraan Cuaca Bogor 4 November 2023

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, dan Kab Majalengka.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Garut, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab Ciamis, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangadaran, Kab dan Kota Cirebon, dan Kota Banjar.

Baca juga: Simak! Prakiraan Cuaca Bogor 3 November 2023, Hujan Petir

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, dan Kab Indramayu.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB): Cerah hingga cerah berawan

  • Suhu Udara: 17 – 35 °C
  • Kelembapan Udara: 50 – 98 %
  • Angin: Secara umum bertiup dari timur laut – tenggara dengan kecepatan 05 – 55 km/jam.

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka.

Editor: Rany Puspitasari