25 radar bogor

Kawan Lama Group Buka Enam Toko Kebutuhan Rumah Tangga Sekaligus di Yasmin Bogor

Kawan Lama Group membuka enam toko sekaligus, di Budiman Swalayan Yasmin, Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh, Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kawan Lama Group membuka enam toko sekaligus, di Budiman Swalayan Yasmin, Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh, Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat.

Pembukaan enam toko ini sebagai bentuk komitmen Kawan Lama Group hadir lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area perumahan Taman Yasmin dan sekitarnya.

Enam toko yang dibuka adalah ACE, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia.

Baca juga: Gandeng Desainer Indonesia, Epson Promosikan Pencetakan Ramah Lingkungan

Hadir juga INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis, hadir dengan konsep berbelanja zonasi.

INFORMA Custom Furniture, memenuhi kebutuhan custom furniture kualitas premium dengan material, desain, hingga ukuran yang dapat disesuaikan.

Diikuti oleh INFORMA Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk
elektronik, dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari.

Lainnya ada Toys Kingdom, yang menghadirkan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia.

Terakhir ada Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa, yang hadir bersama Korean street food dari Cupbop.

Vice President Operations ACE, Rinekso Widyanto menyampaikan, kawasan Taman Yasmin terkenal sebagai daerah perumahan terbesar di Bogor Barat.

“Kami pun melihat hal ini sebagai peluang bisnis yang sangat menarik untuk Kawan Lama Group. Secara khusus kami juga memilih lokasi strategis di arteri penghubung Cibadak-Ciampea, dan hanya 2 km atau 5 menit perjalanan dari
Gerbang Tol Cibadak 2,” ungkap Rinekso Widyanto.

Dalam rangka pembukaan enam toko ini, Kawan Lama Group juga mengadakan aksi sosial dan lingkungan di Masjid Jami Al-Amin Semplak, Bogor Barat.

Aksi sosial yang dilakukan adalah aksi kebersihan, donasi alat kebersihan termasuk dari Krisbow dan Nilfisk, dan penggantian lampu bohlam menjadi lampu LED hemat listrik, yang seluruhnya dilakukan oleh karyawan Kawan Lama Group.

Baca juga: LRT Jabodetabek Punya Tarif Promo Akhir Pekan dan Libur Nasional

Rencananya, aksi sosial ini akan dilakukan pada pertengahan November 2023.

Senior Deputy Director INFORMA, Budiman Setiawan menambahkan, harapannya, selain hadir lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Taman Yasmin dan sekitarnya, kehadiran enam toko di Budiman Swalayan Yasmin juga menghadirkan kehidupan yang lebih baik, dan bermanfaat bagi jemaah Masjid Jami Al-Amin Semplak.

Serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bogor dan sekitarnya. Sebab, enam toko Kawan Lama
Group tersebut juga menyerap lebih dari 130 orang tenaga kerja lokal.

Memeriahkan pembukaan di Budiman Swalayan Yasmin Bogor, Kawan Lama Group menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari diskon, harga spesial, gratis biaya pendaftaran member, rupa-rupa rewards, dan INFORMA Rewards, ekstra koin rupa-rupa rewards, hingga bonus pembelian untuk produk tertentu.

Sedangkan ACE menawarkan program belanja dapat hadiah,. Dengan nominal pembelian tertentu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tangga, kotak penyimpanan, mug, dan gunting kuku.

Program ini berlaku untuk member ruparupa rewards hingga 19 November.

Hadiah lainnya, pembeli juga bisa mendapatkan secara gratis mini tool box, dan voucher belanja hingga Rp135 ribu tiap pendaftaran member rupa-rupa rewards di ACE Yasmin Bogor.

Program berlangsung hingga 19 November. Gratis tas belanja untuk pembelian dengan nominal tertentu hingga 19 November.

Ada pula promosi harga super hemat untuk kipas angin, pengisap debu kering, dan rak troli tiga tingkat, khusus untuk 20 transaksi pertama member ruparupa rewards setiap harinya, mulai tanggal 3 – 5 November. (mer)

Penulis: Omer
Editor: Rany Puspitasari