25 radar bogor

Ganjar-Mahfud MD Tegas Berantas Korupsi

Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD
Illustrasi Foto, Ganjar Pranowo menegaskan kesiapan Mahfud MD untuk mengikuti debat KPU RI yang akan digelar besok, jum'at (22/12).

JAKARTA-RADAR BOGOR – Dalam pidato politiknya, calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD dalam kesempatan itu menitikberatkan pada penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Menurut dia, mimpi Indonesia Emas 2045 tidak akan terwujud jika penegakan hukum lemah dan korupsi merajalela.

Baca Juga : Ganjar dan Mahfud MD Komitmen Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia

“Jika penegakan hukum bagus, ekonomi jadi bagus, infrastruktur bagus, dan pelayanan bagus. Maka, penegakan hukum harus memberikan kepastian pada kelompok atas dan memberikan perlindungan pada kelompok bawah. Saya dan Mas Ganjar akan melakukan itu,” ucapnya.

Indonesia, lanjut Mahfud, memiliki potensi yang sangat besar, yakni 17.508 pulau dan 276 juta penduduk. Ada kekayaan alam yang luar biasa besar. Dan, jika dikelola dengan baik, sebenarnya seluruh rakyat Indonesia menjadi makmur sejak lama.

Baca Juga : Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Warga Kampung, PDIP Surabaya Dicurhati Masalah Pendidikan

“Kenapa belum bisa, karena lemahnya penegakan hukum dan korupsi merajalela. Maka, semangat mewujudkan penegakan hukum dan membersihkan Indonesia dari korupsi ini yang akan kami lakukan untuk membuka jalan menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya.(JPG)


Editor : Yosep/Taufik-Pkl