25 radar bogor

Kim Young Dae Jadi Bintang Tamu Dalam Reality Show

Kim Young Dae

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bagi kamu yang ngefans dengan actor asal Korea Selatan yaitu Kim Young Dae, ia akan tampil dalam reality show berjudul The Manager.

Baca Juga : Raffi dan Nagita Rayakan Wedding Anniversary ke-9

Dikutip dari Soompi, Kim Young Dae yang berpemeran di drama korea hits berjudul penthouse tersebut, akan menjadi bintang tamu dalam reality show milik MBC di episode mendatang.

Cuplikan yang baru dirilis dimulai dengan seseorang berkata dalam pengisi suara, “Saat Anda melihat Kim Young Dae dari luar, dia memberikan kesan yang kuat dengan perannya di The Penthouse.”

“Aktor satu ini bisa terlihat menyendiri dan memiliki sikap yang dingin, yang mana membuatnya sulit untuk mendekatinya,” ungkap seseorang dalam pengisi suara.

Dalam cuplikan, juga terdengar seseorang berkata, “Namun kenyataannya, kepribadiannya sebenarnya cukup imut, dengan banyak aegyo, dia memiliki sisi canggung yang besar, serta memiliki selera seperti anak-anak, dan itu lucu.”

Kim Young Dae terus bercanda dengan adik perempuannya melalui telepon, sebelum mengakhiri panggilan dengan berjanji, “Aku akan mengirimimu lebih banyak lagi (uang sebagai uang saku) kali ini.”

Terakhir, Kim Young Dae tersenyum saat dia tiba di lokasi syuting, di mana dia dan lawan mainnya di “Moon in the Day” Pyo Ye Jin tertawa terbahak-bahak saat mereka bercanda satu sama lain.

Baca Juga : Ekonomi Positif, Ritel Mengoptimalkan Operasional Gerai

Episode berikutnya dari reality show The Manager direncanakan akan tayang pada 28 Oktober pukul 11:10 malam KST.

Kim Young-dae merupakan actor Korea Selatan yang lahir 2 Maret 1996, ia menjadi terkenal berkat perannya di drama tentang sekolah menengah milik MBC yang berjudul Extraordinary You di tahun 2019.

Baru-baru ini, ia bermain di serial televisi SBS The Penthouse: War In Life pada tahun 2020 serta serial televisi KBS2 Cheat on Me If You Can di tahun yang sama.

Kim juga menjadi peran utama dalam serial televisi TVN Shooting Stars pada tahun 2022 yang kemudian muncul di drama sageuk The Forbidden Marriage di 2022-2023.(JPG)

Editor : Yosep\Afifah-PKL