25 radar bogor

Virgoun Dikabarkan Sudah Memiliki Pacar Baru

Virgoun
Kia poetri-virgoun-Inara Rusli

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Virgoun Teguh Putra kabarnya sudah memiliki pacar baru bernama Kia Poetri. Kabar tersebut sudah diketahui Inara Rusli, membuat dirinya semakin jauh kemungkinan untuk rujuk.

Baca Juga : Album “Golden Age” NCT Berhasil Memasuki Billboard

“Dia bukannya sudah ada pasangan yang baru ya,” ucap Inara Rusli saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Inara sendiri mengakui sempat dikenalkan oleh Virgoun dengan Kia Poetri. Menurutnya, Virgoun dan Kia sama-sama penyuka motor.

Perempuan berhijab itu menyerahkan sepenuhnya ke Virgoun jika dia mau punya pacar lagi. Namun bagi Inara, tindakan seperti itu kurang beretika mengingat proses perceraian masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat sampai sekarang.

“Itu balik lagi ke hak kita masing-masing ya. Cuma secara etika, secara moral, diselesaikan dulu lah sidang perceraiannya,” ucap Inara Rusli.

Baca Juga : Kunjungan Arhan Dan Azizah Ke Kediaman Rafi Ahmad

Inara sendiri menegaskan tak mau melakukan hal yang sama. Dia memastikan tidak akan membangun hubungan asmara dengan lawan jenis sebelum proses perceraiannya mendapat putusan dari pengadilan.

Meskipun secara agama, Inara Rusli dan Virgoun Teguh Putra kini sudah bercerai. “Walaupun sudah lewat masa iddah, tapi kan ada keterikatan secara hukum,” bebernya.(JPG)

Editor : Yosep\Afifah-PKL