25 radar bogor

Marak Kasus Buang Bayi, Kali Ini Terjadi di Gunung Putri

Kasus buang bayi oleh orang tuanya kembali terjadi di Bogor. Kali ini, kasus buang bayi terjadi di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Kasus buang bayi oleh orang tuanya kembali terjadi di Bogor. Kali ini, kasus buang bayi terjadi di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, bayi dibuang di wilayah hukumnya itu berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut diperkirakan baru saja dilahirkan.

“Masih ada ari-arinya,” katanya Kepada Radar Bogor Rabu (11/10/2023).

Baca juga: Pembuang Bayi di Cileungsi Ternyata Bukan Pasutri, Kedua Pelaku Ditangkap

Bayu memaparkan, bayi perempuan yang dibuang orang tuanya itu, saat ini sudah diserahkan ke dinas sosial Kabupaten Bogor.

Sebelum diserahkan, bayi malang tersebut sudah mendapatkan penanganan di puskesmas gunung putri.

“Kondisinya sehat,” tuturnya.

Sementara itu terkait orang tua yang dengan sengaja membuang bayinya tersebut dalam pengejaran unit reskrim Polsek Gunung Putri.”Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan,” tukasnya.

Sebelumnya, kasus orang tua buang bayi terjadi di Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Saat ini kedua orang tua bayi tersebut sudah ditangkap polisi.

Orang tua pelaku merupakan buruh salah satu pabrik di Gunung Putri. Mereka tega membuang bayinya, karena bayi tersebut hasil hubungan terlarang. (all)

Penulis: Arifal

Editor: Rany Puspitasari