25 radar bogor

Jabra Rilis Earbud Berteknologi True Wireless Premium

earbuds jabra
jabra

JAKARTA-RADAR BOGOR, Produsen personal audio dan hybrid work jabra luncurkan dua model premium baru untuk perluas jajaran earbuds nirkabel Elite sebagai bagian dari upaya terus meningkatkan layanan kepada pelanggannya.

Baca Juga : Indonesia Butuhkan 1.000 Lulusan Metalurgi Agar Percepat Hilirisasi

Yang pertama, Elite 8 Active, yakni diuji sebagai earbuds terkuat di dunia serta Elite 10, earbuds paling canggih dari jabra untuk kegiatan Pekerjaan dan keseharian dengan panggilan telepon yang jernih nuntuk memberikan pengalaman Dolby Atmos yang lebih mendalam melalui Dolby Head Tracking.

Calum MacDougall, SVP di jabra , mengatakan,”jabra telah berhasil mengidentifikasi kebutuhan pengguna dan menerapkan kemampuan rekayasa audio uniknya untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujarnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Menurutnya, pengembangan Elite 10, difokuskan untuk memberikan kenyamanan, panggilan, dan kinerja musik untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepanjang hari, dari musik hingga pertemuan.

Sementara untuk Elite 8 Active, dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menggunakan earbuds mereka, dimana pun mereka berada, dari pekerjaan hingga berolahraga.

Pengembangan Elite 8 Active yang dilakukan jabra untuk seri “Active” nya, menetapkan standar baru untuk ketangguhan dan kenyamanan yang didesign bukan sekadar digunakan untuk berlari atau berolahraga, namun dirancang untuk daya tahan yang kuat di segala kebutuhan.

Earbud Elite 8 Active telah lulus semua tes yang diperlukan dalam Standar Pengujian Militer AS untuk Elektronik Tahan Banting (810H). Pengujian Ini mencakup segala hal mulai dari kelembaban dan suhu tinggi hingga hujan dan ketinggian. Elite 8 Active benar-benar kedap.

Sementara Earbuds terbaru dari jabra Elite 10 menjanjikan kombinasi terbaik antara kenyamanan, suara, dan panggilan di mana saja, baik untuk pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Earbuds nirkabel ini sejatinya dioptimalkan untuk menikmati konten dalam Dolby Atmos yang benar-benar megah dan mendalam, serta merupakan earbuds pertama dari jabra yang mendukung Dolby HeadTracking.

Dolby Head Tracking mengajak pendengar secara realtime dengan menjaga mereka tetap berada di tengah panggung suara saat anda menggerakkan kepala, memberikan pengalaman suara yang lebih alami untuk semua hiburan favorit Anda, termasuk konten Dolby Atmos dan stereo.

Baca Juga : Nama Gibran Memukau Di KIM, Bagaimana Pandangan PDIP

Elite 10 dilengkapi dengan teknologi panggilan 6-mikrofon untuk panggilan yang jernih, baterai 6 jam (27 jam dengan casing), termasuk cradle yang ramah kantong yang dioptimalkan untuk pengisian nirkabel, koneksi Bluetooth Multipoint, bantuan suara hands- free, dan pairing yang mudah.(jpg)

Editor : Yosep/Maura-pkl