25 radar bogor

Bebas Dari Penjara Ammar Zoni Langsung Temui Sang Ayah

Ammar zoni

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pesinetron Ammar Zoni bebas dari hukuman penjara dalam kasus narkoba setelah divonis tujuh bulan penjara potong masa rehabilitasi. Dia muncul ke publik untuk kali pertama. Meski baru muncul ke publik pada Senin (9/10), Ammar Zoni bebas sejak 4 Oktober 2023. Dia mengaku kaget dengan pembebasannya karena pengacaranya memberitahunya sehari sebelum pembebasan.

Baca Juga : Artis Tampan Sidik Eduard Kini Berjualan Cilok

Saat hari pertama Ammar Zoni bebas, dia memang tak ingin muncul di publik. Dia butuh waktu bersama keluarganya. Terutama sang ayah yang sedang sakit.

“Jujur saya masih harus terbiasa lagi. Tapi yang jelas di sini berjuta support saya yang memberi saya kesempatan bisa berkumpul lagi bersama keluarga, mengurus bapak saya,” ujar Ammar Zoni seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Ammar Zoni mengakui lebih dulu menemui ayahnya, baru kemudian sang istri Irish Bella. “Pertama yang saya temui dahulu bapak saya karena terbaring lemah, lalu saya temui istri saya,” aku Ammar Zoni.

Ammar Zoni mengatakan Irish Bella kaget mendapatinya bebas. “Istri saya dengan ekspresi yang sama (kaget), enggak ada yang tahu saya keluar. Dua hari saya masih merasakan ada di
antara rasa senang, rasa enggak percaya, rasa haru juga. Alhamdulillah bapak saya trombositnya naik (setelah bertemu dengannya),” tutur Ammar Zoni.

Pada kesempatan itu, Ammar Zoni juga mengklarifikasi soal mengapa selama dia dipenjara Irish jarang sekali menjenguknya. “Memang saya meminta Irish tidak datang (ke penjara), karena saya tahu Irish mempunyai secara profesionalnya, saya enggak mau mengganggu sisi profesionalitasnya dia sebagai artis,” jelasnya.

“Ini pure ini kesalahan saya, dan saya tidak mau melibatkan irish, bukan karena Irish-nya tidak mau datang (ke penjara),” ucap Ammar Zoni.

Baca Juga : Putusan Gugatan Usia Capres-Cawapres Ujian Independensi

Setelah kejadian kali kedua terseret kasus narkoba, Ammar berjanji kepada dirinya sendiri untuk berubah. “Yang jelas sekarang mikirin masa depan anak-anak. Adiksi ini harus mempertahankan pemulihan, enggak ada obat, cuma pendekatan adiksi itu sendiri dan pendekatan kepada Tuhan. Tentu saya berjanji (berubah dan sembuh) untuk diri saya sendiri, anak-anak saya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni divonis 7 bulan penjara pada 26 September dikurangi masa rehabilitasi yang sudah dijalani sejak Maret 2023.(JPG)

Editor : Yosep\Afifah-PKL