25 radar bogor

Ultah ke-35 Hari Ini, Jessica Wongso Ramai Didoakan Warganet

jessica wongso dan pengacara otto hasibuan

BOGOR-RADAR BOGOR, Terpidana kasus pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso berulang tahun ke-35 hari ini, Senin (9/10/2023). Perayaan ultahnya harus dilalui dalam suasana kelabu mengingat Jessica masih menjalani hukuman di dalam rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca Juga: Dirut BRI Bicara Kopi di Indonesia Coffee Festival 2023

Jessica Wongso sudah 7 tahun mendekam di dalam penjara usai divonis bersalah atas kematian Mirna Salihin. Ia divonis bersalah karena diyakini memasukkan sianida ke dalam es kopi Vietnam saat keduanya bertemu di Cafe Olivier, Plaza Indonesia pada 6 Januari 2016 silam.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, momen perayaan ultah tahun Jessica Wongso kali ini dibanjiri doa dari para netizen.

Netizen banyak yang memberikan doa agar Jessica Wongso mendapatkan keadilan. Doa ini diucapkan netizen setelah banyak publik meyakini bahwa Jessica tidak membunuh Mirna. Keyakinan warganet muncul setelah menonton film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso yang tayang di Netflix.

“Happy Birthday to you kak Jessica. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semoga keadilan akan terungkap. Semangat terus kak Jessica,” komentar salah satu netizen pada salah satu unggahan Jessica Wongso di Instagram.

Baca Juga: Rekaman CCTV Kasus Pembunuhan Noven Dikirim ke Pusinafis Polri

“#justiceforjessica kami akan teriakkan terus sampai keadilan buat kamu Jessica. Kami nggak mengenal kamu tetapi kami punya tanggung jawab moral untuk keadilan dan peradilan yang ada di Indonesia. Kami yakin bukan kamu pelakunya,” komentar yang lainnya.

“Happy birthday to you ka Jess, wish u all the best, all the time, we fight for justice keep strong,” tulis salah satu warganet. (jpg)

Editor: Yosep/Alma-Radar Bogor