25 radar bogor

Real Madrid vs Osasuna, Ingin Nyaman di Puncak Saat Jeda Internasional

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

MADRID-RADAR BOGOR, Performa Real Madrid saat ini tengah menanjak. Betapa tidak, dalam dua laga terakhir pasukan Carlo Ancelotti sukses membekuk Girona 0-3 dan mengalahkan Napoli 2-3 di Liga Champions.

Baca Juga : Hasil Liga Champions : Bayern, Real Madrid, dan Napoli Menang Tipis

Nah, pada pekan ini Real Madrid akan berhadapan dengan Osasuna dalam lanjutan La Liga pekan ke-9 pada Sabtu (07/10/2023) 21.15 WIB.

Berlaga di Estadio Santiago Bernabeu menjadikan kemenangan tidak bisa ditawar-tawar lagi bagi skuad asuhan Ancelotti.

Terlebih momen jeda Internasional yang membuat para pemuncak klasemen di setiap Liga top Eropa ingin nyaman berada di pucuk saat jeda internasional

Ancelotti bertekad untuk menang bersamaan dengan menyanjung lawannya, Osasuna dalam konferensi pers sebelum laga.

“Kami ingin mengakhiri pertandingan dengan baik, meskipun kami tahu betapa sulitnya menghadapi Osasuna, dan mereka selalu bermain bagus di sini. Kami harus tampil sebaik mungkin untuk mencoba meraih tiga poin,” ujarnya.

“Kami akan mencoba bermain bagus dan memainkan sepak bola yang mengalir cepat, dengan intensitas, untuk menyerang sesegera mungkin,” pungkas Don Carlo sapaan akrabnya.

Menilik rekor pertemuan lima laga terakhir Real Madrid memang berhasil menang 3 kali dan 2 kali imbang menghadapi Osasuna. Tetapi dua hasil imbang Los Rojillos didapat saat berlaga di markas Real Madrid.

Don Carlo mewaspadai Osasuna yang kerap menyulitkan El Real namun itu tak mengendurkan niatnya untuk mengamankan puncak klasemen saat jeda internasional. “Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan baik sebelum jeda internasional.” Ucap Pelatih asal Italia itu.

El Real tak diuntungkan dengan krisis lini belakang akibat cederanya Alaba dan skorsing Nacho akibat kartu merah saat menghadapi Girona. Kondisi ini dapat dimanfaatkan Osasuna untuk mengekspos lini pertahanan Los Blancos.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Union Berlin, Ancelotti Ingin Menang

Namun Osasuna harus berhati-hati dengan ketajaman lini serang Madrid yang sedang haus gol. Terutama Jude Bellingham yang telah mengoleksi 8 gol dari 9 laga sejauh musim ini.

Tiga poin menjadi harga mati untuk skuad Ancelotti yang tengah dalam tren positif. Momentum bagus dan bermain di kandang dapat dimanfaatkan Real Madrid untuk meraih poin penuh saat menjamu Osasuna. (jpg)

Prakiraan Pemain :

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger,Mendy, Camavinga; Modric, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Joselu, Vinicius

Osasuna (4-3-3): Herrera; Pena, Garcia, Catena, Cruz; Moncayola, Munoz, Torro; Oroz, Garcia, Barja.

Editor ; Yosep