25 radar bogor

Peforma Tim Buruk, Nasib Erik Ten Hag Sudah Diputuskan Petinggi MU

Erik Ten Hag
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Performa Manchester United pada awal musim Liga Inggris 2023/2024 mengecewakan. Nasib Erik Ten Hag pun sudah diputuskan oleh petinggi MU dalam rapat besar.

Baca Juga : Catat! Jadwal Liga Inggris 7-8 Oktober 2023, Ada Arsenal vs Manchester City

Sebagaimana diketahui, Erik Ten Hag hanya mampu membawa The Red Devils meraup sembilan dari tujuh pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini.

Dengan begitu, Manchester United telah membuang 12 poin potensial musim ini. Imbasnya, pasukan Erik Ten Hag saat ini hanya bisa duduk di peringkat kesepuluh klasemen sementara.

Bahkan, keterpurukan Manchester United tidak hanya terjadi di Liga Inggris, melainkan berlanjut di Liga Champions.

Manchester United membuka dua pertandingan pertama dengan kekalahan menyakitkan. Pertandingan pertama dibekuk 4-3 oleh Bayern Munich. Tren buruk pun berlanjut ketika menjamu Galatasaray dengan kekalahan 3-2 di oldtrafford.

Baca Juga : Manchester United Kalah Lagi, Erik ten Hag : Kami Frustasi!

Lantas, bagaimana nasib Erik Ten Hag jika dilihat dari catatan buruk itu? Direksi Manchester United kabarnya sudah mengambil keputusan perihal nasib Erik Ten Hag. Berdasarkan laporan talkSPORT, juru taktik Belanda dipastikan aman di Old Trafford.

Meski start buruk yang dialami tim saat ini, para petinggi klub masih menaruh kepercayaan penuh pada mantan pelatih Ajax itu dan siap mendukung segala yang dibutuhkannya untuk bangkit kembali. (net/dis)

Editor : Yosep