25 radar bogor

Pelajar Gantung Diri di Cilebut, Kapolsek Ungkap Kronologis Kejadian

gantung diri
ilustrasi gantung diri

SUKARAJA – RADAR BOGOR, Geger seorang pelajar SMA ditemukan tewas gantung diri di Kampung Bojong Jengkol, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Geger, Pelajar di Cilebut Gantung Diri di Atap Teras Rumahnya

Menurut informasi, korban berinisial MIS ditemukan di atap teras rumah pada Rabu (4/10/2023). Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang. “Benar, ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Bogor, Kamis (5/10/2023).

Birman menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang awalnya ingin masuk ke kamar mandi bersama di sebuah kontrakan.

Kemudian setelah masuk, saksi melihat ada seseorang yang bergelantung di atas plafon. Setelah diamati, rupanya orang tersebut telah gantung diri.

“Kemudian saksi atas nama Rohendi berteriak dan didengar oleh ibu korban, saksi pun memberitahukan kepada warga sekitar,” jelas Birman.

Ibu korban sontak menghampiri anaknya yang telah tewas gantung diri, dan langsung memegang kaki korban. Kemudian saksi segera memutus tali yang menggantung di leher korban.

Baca Juga : Pria Tewas Gantung Diri di Musala SDN Malabar, Siswa Diliburkan

Setelah itu, korban pun segera dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. “Orang tua/ibu kandung korban berkeberatan dilakukan autopsi dan dilakukan penyelidikan. Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” tandas Kapolsek. (cok)

Reporter : Septi Nulawan Harahap
Editor : Yosep