25 radar bogor

Didukung bank bjb, Kerlap Kerlip Festival Disambut Antusias Pengunjung

BANDUNG – RADAR BOGOR, Gelaran Kerlap-Kerlip Festival 2023 yang diadakan di Area Parkir Outdoor ICE BSD Tangerang, Banten, pada Minggu (1/10)  berlangsung meriah.

Sejumlah musisi seperti NOAH, Yura Yunita, Tiara Andini, The Changcuters, JKT 48, Feel Koplo, Club Dangdut Racun, Lomba Sihir, Okaay, KOTAK, Winky Wiryawan x MC Breew dan lainnya turut menghibur ribuan penonton yang hadir.

Dalam kesempatan ini pun bank bjb  memanjakan nasabahnya dengan berbagai program menarik. Antara lain, nasabah berkesempatan mengikuti wheel of fortune dengan menunjukan bukti transaksi menggunakan Digi/DigiCash. 

Kemudian, nasabah juga mendapatkan diskon Rp50 ribu untuk pembelian tiket on the spot khusus menggunakan Digi/DigiCash. Nasabah juga berhak mendapatkan kipas di booth bank bjb, dengan donasi minimal Rp13.373 menggunakan Digi/DigiCash. 

Bahkan, nasabah bank bjb yang ingin nonton tak perlu antri untuk masuk area, cukup menunjukkan Digi/DigiCash yang sudah aktif, bisa menikmati akses fast line khusus bank bjb. 

Nonton juga makin asyik, karena nasabah bank bjb dapat menikmati fasilitas charging station dengan donasi Rp13.373 menggunakan Digi/DigiCash. Juga mendapatkan diskon Rp10.000 dengan top up saldo DigiCash minimal Rp50.000. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, beragam promo yang dihadirkan bank bjb dalam Kerlap Kerlip Festival 2023 merupakan wujud dukungan bank bjb untuk memajukan industri musik dan hiburan tanah air. 

“bank bjb senantiasa mendukung industri musik di Indonesia serta memberikan kemudahan bagi nasabah melalui beragam promo menarik,” kata Widi. 

bank bjb turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan Kerlap Kerlip Festival  melalui serangkaian promo tiket dan keuntungan lainnya bagi para pengunjung.

Mulai dari pemberian hadiah tiket konser dengan membuka tabungan bank bjb, hingga diskon makanan dan fasilitas lainnya yang memudahkan pengunjung selama berada di venue acara.

Widi mengatakan dukungan tersebut juga merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk menghadirkan layanan keuangan digital yang praktis dan memudahkan nasabah, serta meningkatkan brand awareness bank bjb terutama di generasi milenial. 

“Banyak keuntungan yang bisa didapat nasabah baru maupun eksisting ketika menggunakan fasilitas digital banking DIGI dan DigiCash by bank bjb. Menabung di bank bjb pun tak kalah benefit-nya, salah satunya bisa memperoleh tiket nonton berbagai konser, termasuk Kerlap Kerlip Festival ini,” ucap Widi.

Diana, salah satu nasabah milenial yang  hadir di acara Kerlap Kerlip Festival, mengaku senang karena berhasil mendapatkan tiket acara. Ia mengaku sangat senang karena bisa menyaksikan langsung berbagai artis dan musisi idolanya seperti JKT 48. 

Diana juga turut memanfaatkan promo bank bjb yang berlaku selama acara berlangsung, antara lain promo makanan minuman.

“Terimakasih bank bjb sudah kasih banyak promo bagi nasabah milenial,  DIGI/DigiCash by bank bjb benar-benar memudahkan transaksi,” ucap Diana.

Sementara Rian, nasabah milenial bank bjb lainnya, juga sumringah karena bisa mendapat diskon saat membeli makan dan minum menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb. Ia juga senang karena dengan hanya menabung sudah dapat tiket Kerlap Kerlip Festival. 

 “Senang banget jadi nasabah bank bjb karena bisa healing sambil nonton konser musik dan tetap bisa nabung. Apalagi lebih hemat saat beli makan dan minum karena pakai DIGI dan DigiCash. Terima kasih banyak bank bjb, mudah mudahan semakin banyak acara seperti Kerlap Kerlip Festival dan bank bjb terus memberikan dukungan pada konser musik lainnya,” kata Rian. (*)

Editor : Yosep