25 radar bogor

Dapatkan Harga Khusus di The Jungle Waterpark, Begini Caranya

The Jungle Waterpark Bogor
The Jungle Waterpark Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar gembira untuk yang belum sempat berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor.

Promo KTP khusus Jabodetabek atau bagi teman-teman yang berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) ada lagi di Oktober 2023.

Dengan menunjukkan KTP domisili Jabodetabek saat pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan harga tiket khusus Rp58 ribu perorang, pada Senin-Kamis, Rp50 ribu perorang pada hari Jumat dan Rp68 ribu perorang pada Sabtu dan Minggu serta libur nasional.

Promo ini berlaku mulai 1 Oktober lalu hingga 22 Desember 2023 mendatang.

Baca juga: Pertunjukan Laser di Wahana Keong Emas ‘The Glorious Komodo Island’, Cara TMII dan Epson Tarik Pengunjung

“Promo KTP hanya berlaku untuk pembelian tiket langsung di loket The Jungle saat kedatangan. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang,“ jelas General Manager The Jungle Waterpark Bogor, Firanto.

Firanto menambahkan, di bulan ini The Jungle Waterpark Bogor juga memberikan promo gratis tiket masuk, untuk yang berulang tahun pada bulan Oktober. Dengan menunjukkan bukti identitas, seperti fotokopi KTP/SIM/Akte Lahir/KK/Kartu Pelajar di loket tiket maka gratis masuk bagi yang ulang tahun.

“Jangan lupa yang ulang tahun syaratnya wajib membawa minimal dua orang pendamping yang akan mendapatkan harga khusus tiket masuk. Boleh datang tidak pas tanggal ultah ya, yang penting bulan Oktober,” papar Firanto.

Bagi yang mau membeli tiket online bisa juga pesan tiketnya di website resmi The Jungel. Harga tiket di website ini juga lebih hemat dengan promo khusus yang ditawarkan. The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 pagi – 17.00 sore. (mer)

Penulis: Omer

Editor: Rany Puspitasari