25 radar bogor

Kesuma Agung Selaras Resmikan Mini Soccer di GrahaLaras Sentul, Ini Fasilitas yang Ditawarkan

CIBINONG – RADAR BOGOR, PT Kesuma Agung Selaras (KAS) selaku pengembang properti perumahan Graha Selaras Cibinong, Geriya Selaras Dramaga, dan GrahaLaras Sentul meresmikan fasiltas terbaru mereka yakni Mini Soccer yang berada di kawasan hunian GrahaLaras Sentul, Kabupaten Bogor.

Peresmian Mini Soccer ini secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma, Jumat (29/9/2023).

Menurut I Wayan Madik, hadirnya Mini Soccer ini, menjadi merupakan fasilitas tambahan yang ada di kawasan perumahan GrahaLaras Sentul, Kabupaten Bogor.

“Disini (GrahaLaras Sentul) empat tahun lalu kami sudah sediakan fasilitas lapangan untuk bermain basket dan voli, kemudian semoga tahun depan akan kita resmikan juga sport club, sehingga nantinya semua fasilitas olahraga ini dapat memberikan nilai tambah bagi perumahan GrahaLaras Sentul,” ujarnya.

Fasilitas Mini Soccer yang dihadirkan PT Kesuma Agung Selaras di perumahan GrahaLaras Sentul, Kabupaten Bogor yang resmi dibuka untuk umum, Jumat (29/9/2023).

I Wayan Madik berharap, fasilitas Mini Soccer ini dapat menjadi sarana dan prasarana yang mendukung gaya hidup sehat para penghuni dan juga masyarakat sekitar kawasan perumahan perumahan GrahaLaras Sentul.

“Kami berharap penghuni GrahaLaras Sentul maupun masyarakat umum bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk meningkatkan silaturahmi dan gaya hidup sehat tidak hanya bola, tapi nantinya lapangan ini akan kami pakai di waktu-waktu tertentu untuk yoga,” ucapnya.

Fasilitas Mini Soccer yang dihadirkan PT Kesuma Agung Selaras di perumahan GrahaLaras Sentul yang resmi dibuka untuk umum, Jumat (29/9/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Manager PT KAS Estate Usaha Maju, Ahmad Amirrudin mengatakan, proses pembangunan Mini Soccer dengan ukuran 20×40 meter ini memakan waktu singkat, yakni hanya tiga bulan. (mer)

Editor : Yosep